Sinopsis Lonceng Cinta Episode 871

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 871 - Episode dimulai dengan Abhi memikirkan pragya / Nikita. Dadi menangis dan meminta Tuhan untuk membuat Abhi bertemu pragya. Abhi datang ke stasiun kereta api dan panggilan Nikita. Pragya terkejut melihat dia di sana dan mendapat turun dari kereta. Allah Wariyan memainkan ............ .Mereka berjalan menuju satu sama lain. Abhi membungkuk berlutut dan memberikan buket bunga. Pragya menerimanya dan tersenyum. Dia berdiri dan memeluk. 

Keduanya emosional dan tersenyum. Abhi membungkuk lagi dan berbaring. Pragya tersenyum. Itu hanya imajinasinya. Seorang pria meminta dia untuk membeli majalah pic Abhi ini. Sarla mengatakan kita tidak ingin membeli dan meminta dia untuk pergi. Pragya masih sedih. Sarla dan Beeji turun untuk membeli makanan.

Abhi datang ke sana dan mengatakan Nikita ... .Pragya mengatakan Anda telah ... Abhi mengatakan saya mencari Anda seperti orang gila, dan bertanya kau memberikan aplikasi untuk pengunduran diri. Dia bilang aku pergi ke kantor polisi dan rumah juga. Purab bercerita tentang Anda. Pragya mengatakan mengapa aku akan kembali ke rumah Anda, sehingga Anda bisa menuduh saya lagi. Mereka berdebat. 

Pragya mengatakan dia tidak bersalah dan tidak melakukan kejahatan apapun. Abhi meminta dia untuk mengubah topik. Pragya mengatakan saya seorang manusia dan memiliki perasaan. Abhi mengatakan saya tahu, dan mengatakan saya akan meminta maaf kepada Anda nanti. Dia mengatakan Anda bisa melawan dengan saya nanti. Dia meminta dia untuk datang. 

Pragya bertanya dengan yang tepat Anda mengambil saya dari sini. Abhi mengatakan dengan hak yang sama, Anda datang dalam hidup saya, Anda membuat bos menjelajah di sekitar Anda. Pragya meminta dia untuk memberitahu apa hubungan mereka. Abhi mengatakan kita tidak memiliki hubungan, tapi ada beberapa koneksi yang tidak bisa membuat saya tidur sepanjang malam. 

Dia meminta dia untuk pulang ke rumah dan mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan bersalah. Mereka keluar dari kereta. Sarla menampar dia keras. Ternyata menjadi mimpi Abhi ini. Dia berpikir dia harus mengendarai mobil cepat, yang lain Nikita akan meninggalkan. Tanu dan Aaliya datang untuk bertemu Nikhil. Nikhil berpikir kucing liar datang. 

Aaliya menampar dia dan meminta beraninya kau merencanakan untuk membunuh saudara saya. Nikhil juga memberinya balasan pas. Aaliya bilang aku akan membunuhmu. Dia bilang aku akan membuat Anda meninggalkan kota. Mereka berdebat. Goon mengatakan Aaliya yang Abhi pergi ke stasiun Borivili. Aaliya mengatakan dia akan memanggilnya.

Sarla mengatakan pragya bahwa mereka akan Palghar ke rumah mamu nya, jauh dari kota. Abhi datang ke stasiun dan meminta induk kereta api yang kereta meninggalkan. Dia mengatakan kereta depan. Abhi menyebut nama Nikita. Pragya mendengar namanya. Sarla mengatakan itu adalah imajinasinya. Pragya ingin melihat dia untuk terakhir kalinya. Abhi mencari, tapi tidak bisa melihatnya. 

Ae Dil Hai Mushkil lagu memainkan ...... .Pragya sedih dan duduk di kereta saat meninggalkan. Abhi mendapat panggilan Aaliya ini. Dia meminta dia mana dia? Ia mengatakan bahwa ia tidak memenuhi Nikita, tapi ia akan menetap akun akuntan. Aaliya akan tegang. Dia datang ke kantor dan menampar akuntan. Dia bertanya mengapa Anda perangkap Nikita. Akuntan mengatakan Anda telah melihat bukti. Abhi mengatakan saya percaya Nikita, tetapi tidak percaya hari itu. 

Dia mengatakan mereka telah meninggalkan kota karena penghinaan. Dia mengatakan ibu Nikita mengira salah dan saya telah kehilangan seorang teman. Dia meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Akuntan mengatakan bahwa situasi dipentaskan dan semua kontrak, kertas dan cek itu palsu. Dia mengatakan dia tidak ingin Anda untuk mendaftar pada kertas. Akuntan adalah untuk mengambil nama Aaliya, tapi saat itu dia datang ke sana dan menampar dia berulang kali menuduh dia konspirasi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 872
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 871