Sinopsis Lonceng Cinta Episode 885

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 885 - Episode dimulai dengan Pragya mengatakan rumah. Dia mengatakan terakhir kali Anda pergi ke Palghar, dan meminta dia untuk berjanji bahwa di mana pun dia akan pergi, dia akan membawanya. Pragya janji dia. Abhi meminta dia untuk menyerahkan goyang dengan dia. 

Pragya meminta dia untuk membuat dia berdiri pertama. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya terjebak dengan Abhi, karena ia akan menikahinya. Dadi dan Dasi juga melihat mereka, dan bahagia. Pragya menjabat tangan dengan dia, dan mengatakan saya akan membawa Anda bahkan jika saya pergi ke Picnic. 

Abhi meminta dia untuk datang kembali bekerja pada pukul 5 pagi dan kemudian mengatakan 06:00. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya tidak akan membiarkan saya tinggal di rumah. Dia mengatakan saya bingung, jika Abhi kehilangan memori. 

Aaliya meminta dia untuk tetap diam untuk kadang-kadang. Tanu mendapat panggilan Nikhil ini. Nikhil meminta dia untuk menceritakan apa yang terjadi di sana. Dia bertanya apakah Abhi punya memori dan kembali dengan pragya. Tanu mengatakan tidak. 

Nikhil mengatakan ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Abhi, dan saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan perusahaan garis hidup. Aaliya mengambil panggilan dan mengatakan Anda akan merusak perusahaan, dan memotong panggilan. 

Nikhil berpikir dia adalah murah dan dia harus membunuhnya pertama. Keesokan paginya, pragya bersiap-siap untuk bekerja. Sarla membuat dia makan halwa dan mengatakan itu prasad. Dia mengatakan Anda akan kembali ke Abhi. 

Beeji berdoa bagi mereka dan meminta Sarla untuk memberikan halwa. Sarla meminta dia untuk memeriksa tingkat gula pertamanya. Pragya berpikir dia terlambat, dan Abhi akan memarahinya. Dia melihat Abhi luar rumahnya, dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. 

Abhi mengatakan saya datang untuk memberikan susu dan lelucon. Pragya meminta yang Anda meragukan saya. Abhi mengatakan saya pikir untuk memberikan kejutan dan meminta dia untuk datang. Dia membuat dia duduk di dalam mobil. 

Pragya mengatakan saya pikir saya akan mendapatkan lebih banyak kejutan hari ini. Abhi mengatakan ini hanya awal. Tanu mengatakan Aaliya bahwa dia pergi ke kamar Abhi, tapi dia tidak ada. Aaliya meminta kau memanggilnya. 

Tanu mengatakan dia memanggilnya, tapi ... Aaliya meminta Robin jika ia melihat Abhi pergi ke suatu tempat. Robin mengatakan tidak. Tanu mengatakan mungkin dia ada di sini, tapi tidak bisa dilihat oleh kita.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 886
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 885