Sinopsis Lonceng Cinta Episode 892

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 892 - Episode dimulai dengan Tai ji meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia adalah putri kami juga. Sarla mengatakan Anda telah membuat saya malu, orang akan mengejek Anda, tapi aku akan malu dan harus menekuk kepala saya sekarang. 

Dia mengatakan Anda tidak berpikir tentang Beeji dan saya dan melakukan kesalahan ini. Dadi bertanya Sarla, mengapa Anda menghina dan mengatakan tidak ada yang menghina Anda. Dia meminta dia untuk memberikan kesempatan padanya untuk menjelaskan. 

Dia mengatakan tidak mengatakan sesuatu yang Anda harus bertobat dan menangis kemudian. Sarla bilang aku akan bertobat dan memiliki hak untuk memarahinya. Dia bilang aku tidak bisa memarahi orang lain, tetapi dapat memarahinya. Dia mengambil pragya dengan dia. 

Mitali meminta Tai ji untuk mengakhiri ketegangan dan bertanya mengapa Anda menelepon putrinya untuk pragya. Tai ji mengatakan Anda akan memahami hal ini ketika Anda menjadi saw. Dia bilang aku telah mengamankan masa depan saya dengan menelepon putrinya. 

Mitali mengatakan Anda telah melakukan heran dan mengatakan saya bangga bahwa kamu adalah ji mummy saya. Aku akan memanggil saudara pragya dan akan mengamankan masa depan saya. Sarla mengambil pragya ke kamar. 

Pragya meminta dia untuk mendengarkan dia dan mengatakan dia tidak hamil. Sarla terkejut. Dadi mengatakan bahwa pragya tidak hamil dan mengatakan itu adalah dusta, dan Tanu dan Aaliya telah terperangkap nya. Dia mengatakan segalanya. 

Dadi mengatakan Anda telah mengangkat pertanyaan tentang pendidikan sendiri. Dia mengatakan Aaliya menyuap dokter dan mencoba untuk memenangkan tantangan dan itulah mengapa dia membuat pragya menghina. 

Aaliya bertindak Infront Abhi dan bertanya mengapa dia menyembunyikan kehamilannya dari ibunya. Tanu mengatakan tidak tahu. Aaliya mengatakan orang-orang kelas menengah yang sangat murah, dan mengatakan Bhai tidak mendengarkan kami. 

Tanu mengatakan dia telah mengambil keuntungan tidak sah dan melakukan ini. Aaliya mengatakan Bhai akan merasa buruk. Abhi mendengar mereka. Tanu tersenyum. Abhi berpikir mengapa Sarla menyalahkan dia, saat Nikita tidak bilang apa-apa. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta dia untuk tidak tegang karena gadis yang tidak pernah ditangani dia sebagai temannya. 

Dia mengatakan Anda membuat sekretarisnya, tapi dia tidak dipercaya. Dia bilang dia adalah licik di balik wajah polos, dan hamil sebelum menikah, tidak tahu dia mungkin telah terperangkap berapa banyak orang. Abhi mengatakan mungkin dia tidak berdaya, dan ini dilakukan oleh kesalahan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 893
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 892