Sinopsis Lonceng Cinta Episode 894

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 894 - Episode dimulai dengan Sarla bilang aku tidak akan meninggalkan mereka, saya meragukan anak saya karena mereka. Aku tidak akan meninggalkan mereka. Pragya mengatakan apa yang bisa kita lakukan, kita tidak bisa mengatakan yang sebenarnya secara langsung, kita harus mendapatkan bukti. 

Sarla mengatakan bahwa Dokter harus mengatakan yang sebenarnya dan kemudian Abhi akan percaya padanya. Pragya mengatakan mengapa dia akan datang ke sini. Sarla mengatakan dia akan membawanya ke sini dan mengatakan dia akan membuat semuanya baik-baik saja. 

Dia bilang aku ingin Abhi untuk tinggal bersama Anda selamanya dan akan membawa dokter itu. Dia memeluk. Aaliya memberikan uang kepada Dokter dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan hidup teman-temannya '. 

Dia bilang aku harap kita tidak bertemu lagi lain saya akan mendapatkan klinik tertutup. Dokter berpikir dia telah melakukan kesalahan. Pragya membungkuk untuk mengambil hal-hal jatuh nya. Abhi membantu dan mengatakan saya pikir Anda sebagai teman terbaik saya. 

Saya marah karena Anda telah menyembunyikan kebenaran dari saya. Saya tidak bisa meminta Anda untuk pergi, karena saya tidak bisa melakukan pekerjaan apapun tanpa Anda. Dia mengatakan saya tidak punya perasaan keras dengan bayi ini, dan saya dengan Anda bahkan sekarang, dan akan merawat bayi yang baru saya telah diambil dari perawatan Anda. 

Pragya berpikir bahwa ia telah mendukung sekali lagi. Abhi meminta dia untuk menceritakan tentang pacarnya dan mengatakan ia akan mengalahkan dia dan membawanya ke sini. Pragya mengatakan kepadanya bahwa pos-nya terbuka. Abhi bertanya yang dan terus tangan di celana zip. 

Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan tentang zip tshirt nya. Abhi meminta dia untuk berbalik dan menarik zip up. Pragya tersenyum. Abhi bertanya mengapa dia tersenyum dan bertanya tentang bayinya. Sarla datang ke rumah dokter dan tegur dia untuk merusak nama putrinya dan memfitnah reputasinya. 

Pragya datang ke kamar Abhi dan ingat saat-saat dia dengan Abhi. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya mengatakan dia menunjukkan sikap dan memberi ancaman besar dan tantangan, tapi ... .Dia meminta dia untuk mengatakan kebenaran untuk Abhi dan mengatakan Anda telah bermasalah ular setelah pergi ke rumahnya. 

Dia bilang aku ingin melihat di mana Anda akan pergi dulu. Tanu mengatakan saya sarankan Anda untuk meninggalkan kota ini sebagai orang-orang akan mengejek dan mengutuk Anda setelah wajah Anda menghitamkan oleh kami.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 895
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 894