Sinopsis Lonceng Cinta Episode 895

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 895 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Bhai akan melupakannya setelah ia menikah Anda. Pragya bilang aku tidak melakukan sesuatu yang salah dan memiliki kepala saya masih up.Tanu mengatakan dia tidak menyadari tentang luka yang kita memberinya. 

Aaliya mengatakan dia shock dan sampai dia menyadari kebenaran, Anda akan menikah dengan Abhi. Pragya mengatakan dia tidak akan membiarkan Tanu menikah Abhi. Aaliya menyalahkan dia untuk menjebak Abhi setelah menjadi hamba. 

Tanu meminta dia untuk memutuskan apakah dia ingin tinggal sebagai hamba atau sekretaris. Sarla mengatakan Doctor bahwa dia perlu jawaban. Dokter mengancam untuk memanggil polisi. Sarla meminta dia untuk menelepon polisi dan mengatakan dia akan memberitahu polisi apa yang telah dilakukan, 

dan bagaimana dia membuat laporan palsu dari putrinya. Dia bertanya apa adalah permusuhan dengan putri saya dan mengatakan apa pun yang Anda katakan, orang yang terpercaya Anda. Dia mengatakan anak saya tidak pernah bisa berbohong dan Anda menuduh dia menjadi hamil. 

Dia mengatakan bagaimana dia akan menjelaskan semua orang bahwa dia tidak hamil. Dia mengatakan Anda membuat Allah malu sebagai Dokter adalah Tuhan bagi orang-orang. Dia mengatakan Anda telah melakukan ketidakadilan kepada profesi Anda 

dan bertanya apa yang akan Anda menjawab ke dokter jujur. Dia meminta dia untuk tetap di tempatnya dan berpikir. Sarla mengatakan jika anak saya mendapat air mata di matanya maka Anda tidak bisa tidur. 

Dokter meminta maaf padanya dan mengatakan seseorang meminta saya untuk mengatakan ini, sebagai putri Anda memanjakan kehidupan orang lain. Dia mengatakan bahwa wanita mengancam saya bahwa dia akan merusak hidup saya. 

Sarla meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Dokter menolak dan mengatakan dia telah mengancam saya. Aku tidak bisa datang dengan Anda, dan membantu Anda. Sarla lipatan tangannya. Dokter lipatan tangannya dan meminta dia untuk meninggalkan.


Purab bertanya Dadi, mengapa Anda tidak memberitahu saya. Dadi mengatakan kita tidak punya waktu untuk menghubungi Anda, dan bercerita tentang kebohongan Dokter, Abhi dan kemarahan Sarla ini. 

Purab bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi dan bertanya sampai kapan pragya akan menanggung, tuduhan pencurian pertama dan sekarang kehamilan tuduhan. Dadi bilang Anda tidak bisa melakukan ini, dan mengatakan Tanu dan Aaliya akan membuat Abhi terhadap Anda, dan akan menjebak Anda. Purab mengatakan kita dihukum untuk menjadi benar.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 896
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 895