Sinopsis Lonceng Cinta Episode 901

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 901 - Episode dimulai dengan Nikhil bilang aku tahu kau tidak akan melakukan apa-apa seperti itu, Anda mencintai Abhi. Bisiknya di telinganya bahwa dia akan memberitahu Abhi tentang Aaliya dan Tanu. Dia mengatakan Anda tidak bisa mengatakan Abhi tentang ayah bayi Tanu, tapi sekarang Anda akan tahu siapa ayah dari anak Anda. 

Pragya bertanya apa yang dia rencanakan? Nikhil mengatakan dia akan melihat segera dan memegang nya erat. Aaliya ingin Bunty dan Babli, selamat ulang tahun. Dia bilang aku punya kabar baik lain, dan mengatakan Abhi dan Tanu akan memiliki sangeet mereka setelah 3 hari, tetapi ada beberapa kabar buruk juga. 

Dia bilang aku punya berita mengejutkan juga, dan mengatakan itu secara tidak langsung terkait dengan keluarga kami. Dadi mengatakan dia telah mulai bekerja dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi sekarang. 

Purab bilang aku harus berhenti pengumuman ini entah bagaimana. Mitali berhenti dan mengatakan dia ingin melihat anak-anaknya bahagia. Dia meminta dia untuk memutar video yang dia dibuat untuk anak-anaknya. Aaliya bilang aku akan memutar video kemudian yang lain ... Dia marah. 

Mitali meminta dia untuk memutar video pertama dan meminta dia untuk menjaga hal-hal buruk bagi hari-hari lain. Aaliya menandatangani wanita untuk memutar video. Nikhil mengatakan film nyata akan mulai sekarang. 

Semua orang melihat Sarla meminta Dokter mengapa dia telah merusak kehidupan putrinya. Dokter mengatakan bahwa dia tidak melakukan ini dengan sengaja dan seseorang memberi uang kepadanya untuk menyatakan pragya hamil.

Aaliya meminta seseorang untuk menutup video. Dadi mengatakan biarkan video ini dijalankan, saya ingin melihat. Abhi mengatakan bahkan aku ingin melihat. Aaliya mengatakan itu tidak pantas sebagai anak-anak di sini. 

Abhi mengatakan itu ditembak oleh spy cam, dan kita harus melihat. Dokter mengatakan saya diminta untuk mengatakan ini, sebagai putri Anda merusak kehidupan orang lain. Dia mengatakan bahwa wanita mengancam untuk merusak karir saya. 

Mitali mengatakan bahwa Dokter berbohong kepada kami. Abhi bertanya pragya mengapa dia tidak menceritakan. Pragya mengatakan Anda tidak memberi saya kesempatan untuk berbicara. Abhi mengatakan Anda suka menyiksa saya dan merawat saya. 

Dadi meminta Anda harus senang bahwa dia tidak melakukan kesalahan apapun. Dia mengatakan kita akan memeluknya. Dia memeluk pragya. Pragya tersenyum. Dadi bilang aku sedang mendengarkan hati saya dan hati saya mengatakan bahwa dia tidak bisa salah.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 902
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 901