Sinopsis Lonceng Cinta Episode 902

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 902 - Episode dimulai dengan Dasi mengatakan hatinya jelas sebagai video ini. Nikhil marah. Abhi mengatakan siapa musuh Nikita, yang menjebak dirinya. Dia meminta apakah Anda memiliki keraguan pada setiap orang. Pragya mengatakan mengangguk. 

Sarla mengatakan dirinya sendiri bahwa dia akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi dengan bukti. Dia berpikir untuk mengekspos Tanu dan pragya. Sebuah fb ditampilkan, Sarla mengatakan Dadi bahwa mereka akan mengekspos Tanu dan Aaliya. 

Dadi mengatakan jika kita melawan mereka, maka pikiran Abhi akan memiliki efek buruk. Pragya juga khawatir dirinya dan meminta Sarla tidak mengatakan apa-apa. Fb berakhir. Abhi memuji Sarla untuk membuat video cerdas, dan mengatakan pragya harus belajar dari Anda. 

Sarla mengatakan saya melakukan kesalahan dan berpikir dari pikiran, dan itulah mengapa berpikir untuk berpikir dari hati dan membuktikan dia tidak bersalah. Abhi mengatakan tidak tahu siapa musuh nya. Sarla mengatakan mereka adalah beberapa orang yang telah melintasi semua batas. 

Abhi bilang aku tidak akan berhenti dan tidak akan meninggalkan mereka. Dia meminta maaf untuk pragya untuk tidak mempercayai diam dan mengatakan siapa pun yang mencoba untuk memfitnah reputasi Anda, saya tidak akan meninggalkan orang itu. Pragya mengucapkan terima kasih.

Pragya berkat Sarla. Sarla meminta dia untuk berterima kasih atas segala sesuatu dan membuatnya emosional. Pragya mengatakan aku mengerti, dan mengatakan tidak terima kasih. Sarla mengatakan Anda sangat memahami dan tidak perlu bantuan siapa pun. 

Dia bilang aku tahu bahwa Anda tidak perlu bantuan saya, tapi saya melakukan bantuan kecil. Dasi mengatakan kita akan merayakan untuk Aaliya dan Tanu ini akhir pertandingan. Dadi juga memuji Sarla. Purab mengatakan dia mendapat kekuatan dari saya. 

Dadi bertanya dari mana Anda mendapatkan ide kamera. Dasi mengatakan ini bukan ide Anda. Sarla mengatakan dia mendapat ide ini dari Beeji. Sebuah fb ditampilkan, Beeji mengatakan Sarla bahwa Dokter berbohong dan mengatakan kita akan mencari tahu tentang orang di balik ini. 

Sarla mengatakan saya telah berjanji pragya untuk membawa kebenaran nya. Bagaimana saya akan membuktikan dia tidak bersalah dan membuat orang percaya. Beeji masuk ke dalam dan membawa spy cam. Sarla bertanya mengapa Anda memberi saya tombol. 

Beeji mengatakan memiliki spy cam di dalamnya, dan meminta dia untuk mencatat segala sesuatu. Sarla bertanya dari mana Anda mendapatkannya? Beeji mengatakan dia membeli secara online, dan meminta dia untuk menggunakannya untuk membuktikan tidak bersalah pragya ini. Fb berakhir.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 903
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 902