Sinopsis Lonceng Cinta Episode 903

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 903 - Episode dimulai dengan Sarla kata Dokter mendapat emosional dan mengatakan yang sebenarnya. Dadi mengatakan kenapa kau tidak memberitahu saya. Sarla mengatakan ketika saya datang untuk memberitahu Anda, saya melihat Mitali memata-matai kita dan berhenti sendiri.

Nikhil marah dengan Aaliya. Tanu bilang aku bermimpi bahwa Abhi akan mengakui cinta dengan saya. Nikhil mengatakan apa yang akan terjadi jika saya mengumumkan bahwa saya ayah bayinya, maka video ditampilkan. 

Aaliya meminta mereka untuk tutup mulut dan mengatakan saya melakukan kesalahan dengan bergabung Anda dalam rencana saya. Dia bilang aku tidak tega melihat wajah Anda. Nikhil mengatakan bahkan saya bantalan karena Anda adalah teman Tanu ini.

Sarla mengatakan pragya bahwa ia mencoba untuk memberitahu dia tentang rencana Aaliya, tapi dia tidak bisa seperti Abhi membawanya secara paksa dari sana. Dia bilang aku berpikir untuk memainkan CD bagaimanapun, dan berbicara dengan Mitali, bertanya apakah itu adalah ulang tahun anak-anaknya saat ini. 

Mitali mengatakan ya. Sarla mengatakan bahwa Aaliya adalah di atas panggung, dan meminta dia untuk memutar CD anak-anaknya. Mitali setuju. Sebuah fb ditampilkan. Sarla mengatakan dia setuju dan melakukan apa yang saya katakan. Dadi memuji rencananya. 

Sarla mengatakan pragya bahwa dia akan mempercayainya, dan mendengarkan nya minimal. Dia menyesalkan karena menampar dan mengatakan saya seorang ibu yang buruk. Pragya mengatakan jika Anda seorang ibu yang buruk, maka saya seorang putri yang buruk. 

Dia memeluk. Purab meminta mereka untuk berhenti drama emosional mereka, yang lain ia akan menangis. Dia pergi untuk bertemu Abhi. Dasi mengatakan itu baik bahwa Aaliya dan Tanu belum datang untuk tahu tentang rencana ini, kalau tidak mereka akan membuat beberapa rencana. Dadi mengatakan mereka siap dengan rencana mereka.

Abhi berpikir yang bisa menjadi musuh Nikita yang ingin memfitnah reputasinya dan menandai dirinya hamil. Purab datang di sana. Abhi mengatakan ia lelah berpikir dan meminta dia untuk membantunya. Purab mengatakan ya, sekretaris Anda jujur dan baik. Abhi mengatakan Anda adalah satu-satunya yang dipercaya dan berpikir saya musuhnya. 

Purab mengatakan bahwa musuh ingin menyerang pada citra dirinya yang ia dibangun di mata Anda. Abhi bertanya apa rencana mereka, dan mengatakan saya tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi dan akan mencari tahu pelakunya. Mereka saling memeluk. Purab berpikir itu baik bahwa Abhi sedang mencoba untuk menemukan kebenaran.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 904
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 903