Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1021

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1021 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika mengatakan Mihir bahwa dia khawatir untuk Romi, kita harus melakukan sesuatu untuk dia, kita akan membawanya keluar. Mihir bilang aku m terlalu lelah, saya tidak bisa datang, saya pikir kita harus meninggalkan Romi sendiri, waktu adalah penyembuh terbaik. Dia mengatakan bahkan aku m lelah, Amma menunjukkan profil saya 16 orang, datang dengan saya, sebut Romi dan membuat rencana, kita akan klub malam, menjemput Romi, saya akan bertemu Anda di sana, jangan terlambat. 

Ibu Bhalla mendapat hadiah untuk anak-anak dan mengatakan Neelu. Ishita datang dan tersenyum ... Mrs. Bhalla mendapat sedih mengambil nama Rohit. Ishita meminta dia untuk menunjukkan hadiah Rohit. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk memberikan hadiah ini ke tetangga. Dia marah dan daun. Mr Bhalla terlihat pada. 

Dia mengambil teh untuk Mrs. Bhalla. Dia meminta dia untuk tidak menghukum Rohit. Dia bilang aku melihat Sarika dalam dirinya, Sarika menipu kita dan membunuh semua orang, Aku m menjaga diri dari Rohit, aku tidak ingin cinta siapa pun, tinggalkan aku sendiri. Dia mengatakan yang benar, orang yang mencintai memiliki jengkel.

Shravan menyapa Raman. Raman meminta dia untuk datang ke rumah. Shravan bilang aku datang untuk berbicara dengan teman saya secara pribadi. Raman mengatakan datang, kita akan berbicara serius, katakan padaku. Shravan mengatakan Anda memiliki perusahaan sendiri, seseorang ingin pekerjaan, akan Anda memberikan pekerjaan, ia ingin banyak uang. 

Raman mengatakan tapi aku harus bertemu dengannya. Shravan mengatakan dia jujur dan baik, tetapi ingin gaji yang baik. Raman mengatakan tapi siapa dia. Shravan mengatakan ia berusia 8 tahun, memberitahu saya akan Anda memberikan pekerjaan dia. Raman bertanya mengapa Anda ingin pekerjaan. 

Shravan kata anak tertua dari rumah akan memecahkan masalah keuangan, saya tahu Appa / Bala menggadaikan rumah, bank mengganggunya. Raman mendapat bermata berkaca-kaca dan pelukan dia. Shravan meminta akan Anda memberi saya pekerjaan. Raman mengatakan saya akan memberikan pekerjaan yang berbeda, studi baik, bermain dan merawat orang tua, mencintai mereka. Shravan mengatakan saya melakukan ini. 

Raman mengatakan jangan khawatir, saya akan mengatur Appa Anda. Shravan mengatakan saya tahu, teman membantu yang membutuhkan. Raman mengatakan datang, dan membawanya. Ishita mengatakan Raman bahwa mereka harus membawa Mrs. Bhalla dekat dengan Rohit lagi, ia membeli hadiah untuk semua anak-anak, dia punya untuk Rohit juga, tapi tidak memberinya. 

Dia melempar bantal dan bertanya apakah dia mendengarkan. Dia bilang aku sedang mengambil tindakan, saya sedang membuat surat adopsi siap, tidak ada yang akan mempertanyakan jika kita mengadopsinya secara hukum. Dia mengatakan tapi kami harus menemukan ibu Rohit, cara manajer berbicara kepada saya, saya merasa dia menyembunyikan sesuatu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1022
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1021