Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1025

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1025 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berbicara di telepon tentang mendapatkan berhubungan dengan manajer. Dia pergi untuk memeriksa Rohit. Romi mengatakan dia dengan Neelu dan menunjukkan penitipan pilihan pusat. Dia memilih salah satu. Dia mengatakan yang jauh. Dia mengatakan biaya kurang. Dia bilang aku bisa melakukan ini untuk Rohit, uang bukanlah masalah. Dia mengatakan baik-baik saja, dia anak Anda. Dia tersenyum melihat keprihatinannya.

Raman memenuhi ayah teman Adi dan mengatakan aku datang untuk memberikan ini kantong tidur, saya datang ke sini untuk beberapa alasan, saya ingin bertemu dengan anak Anda. Pria itu mengatakan ia pergi keluar, tapi mengapa. Raman bilang aku ingin tahu mengapa ia tidak mengundang Adi sini. Pria itu mengatakan maaf, tidak ada yang mau menjadi teman Adi, mereka semua merasa Adi sangat serius, ia mengeluh kepada guru ketika orang melakukan kejahatan, mungkin ini adalah alasan. 

Raman mengatakan mungkin ketulusan dan menjadi taat tidak dalam fashion, saya akan mengambil kantong tidur ini, dapat merusak anak Anda dan membuat dia tulus. Dia ejekan dia dan daun. Romi meminta Mihika bagaimana dia. Dia bilang aku m baik-baik saja, datang, minum kopi, kita akan menemukan solusi tentang pusat penitipan. Amma meminta Romi mengapa dia menempatkan Rohit di penitipan. Romi mengatakan I m juga sibuk. 

Amma mengatakan keluarga dapat mengelola dirinya. Dia bilang aku tidak tahu akan mereka mengurus Rohit dengan baik atau tidak, tapi mumi tidak melihat Rohit, dan bahkan Ishita mengabaikan dia, saya tidak punya pilihan sekarang. Ishita ingin Amma tidak merusak rencananya. Amma bilang aku akan mengelola Rohit. Romi terima kasih dan meminta dia tidak memberitahukan hal itu kepada Mrs. Bhalla. Dia mengucapkan terima kasih Mihika untuk ini dan daun. Ishita pergi ke Amma. Dia bertanya apa yang lakukan dia memberitahu Romi, bahwa ia akan mengelola Rohit.

Amma meminta saya tidak bisa mengelola Rohit. Ishita bilang aku juga dapat mengelola, Neelu, Raman dan orang lain juga dapat mengelola, tapi kami tidak mengelola, kami ingin Romi memahami tanggung jawabnya, Romi datang dekat dengan Rohit. Amma kata maaf, kenapa kau tidak memberitahu saya sebelumnya, saya tidak melihat Romi menempatkan Rohit di crèche. Mihika mengatakan ya, jangan katakan ini kepada Romi, saya harus berangkat ke kantor. 

Ishita mendapat panggilan dan seseorang mengancam dia meminta dia untuk tidak pergi ke panti asuhan itu, dia tidak akan beruntung kali ini untuk diselamatkan. Ishita bertanya siapa itu. panggilan berakhir. Ishita berpikir yang ingin menyembunyikan identitas Rohit, yang Sarika berkaitan dengan ini, saya harus mencari tahu.

Sarika menangis dan berteriak. Dia meminta staf polisi untuk membiarkan dia memanggil suaminya sekali. Sarika panggilan Romi. Yang tidak terjangkau. Polisi mengatakan seseorang datang untuk bertemu Sarika. Sarika mengatakan dia akan menjadi suami saya, dan pergi untuk bertemu. Dia bilang aku tahu kau akan datang untuk membawa saya. Ishita berbicara kepada Shagun dan mengatakan tidak tahu siapa yang tidak ingin aku tahu tentang orang tua Rohit, saya akan memberitahu Raman, Anda beristirahat. 

Raman pulang. Ishita bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan mereka semua merasa Adi membosankan dan kami memberinya nilai-nilai yang baik yang salah. Dia mengatakan Adi tidak perlu teman-teman seperti itu. Raman mengatakan Adi akan merasa buruk ketika dia tahu teman-temannya membuang dia, tidak mudah, saya tahu Adi saya, dia akan merasa ditinggalkan dan memecah, aku harus melakukan sesuatu. pagi nya, Romi mengatakan Mrs. Bhalla bahwa ia akan menjatuhkan Rohit di penitipan. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1026
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1025