Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1033

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1033 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla memuji Romi. Dia bertanya di mana dia pergi. Dia bilang aku sedang pergi untuk wawancara di kantor Raman, Mihika mengatakan Mihir tentang hal itu, Mihir adalah CEO sekarang. Dia bilang aku ingin Anda memberikan wawancara yang baik, Anda akan mendapatkan pekerjaan, datang di dapur, memiliki dadih dan gula, semuanya akan baik-baik saja. Dia pergi. Romi berharap semuanya berjalan dengan baik.

Sarika tegur penjaga. Dia mengatakan tidak kesalahan saya, saya tidak tahu apa yang listrik dan tukang ledeng lakukan. Dia mengatakan tidak ada air dan cahaya di kamar saya, menyelesaikannya dengan baik. Dia mengatakan tidak kesalahan saya. Ishita dan Amma datang ke sana. Ishita tersenyum dan mengatakan Amma yang Sarika marah untuk masalahnya. Dia menyambut Sarika dan meminta masalah. 

Raman tersenyum. Sarika tegur penjaga dan marah daun. Ishita berkat penjaga. Raman mengatakan Anda yang besar. Amma meminta Ishita kau melakukan semua ini, yang baik, ini harus terjadi dengan Sarika. Chadda datang ke sana dan menyapa mereka. Raman memperkenalkan Amma dan Rohit. Chadda mengatakan demikian dia Rohit, sangat lucu bayi. Pallavi akan turun mobil dan menyapa mereka. Chadda bilang aku harus drop Pallavi dan mendapat dia di sini. Pallavi meminta mereka untuk pergi, dia akan menunggu di sini. 

Chadda berjalan dengan Raman dan Ishita. Rohit menangis. Amma mencoba menenangkan dirinya. Pallavi mendapat gelisah dan bertanya aku bisa membawanya. Dia mengambil Rohit dan berbicara dengannya. Rohit menjadi tenang dan tersenyum. Amma mendapat terkejut dan mengatakan ia mendapat diam, tampaknya Anda seperti bayi banyak, dan bayi juga merasakan kasih sentuhan, dia tersenyum juga, seperti dia memiliki hubungan lama dengan Anda.

Pallavi mengatakan Anda membawanya, aku harus membuat panggilan. Dia memberi Rohit untuk Amma, dan berpikir jika Chadda tahu Rohit adalah anak saya, tidak tahu apa yang akan terjadi. Chadda menyarankan untuk memberikan Rohit pic di surat kabar dan menempatkan iklan untuk orang tuanya untuk mengklaim bayi, seperti Rohit akan untuk diadopsi, saya yakin ibunya tidak akan datang untuk mengklaim dia. 

Ishita mengatakan tapi semua orang akan tahu Rohit adalah anak angkat kami. Chadda mengatakan saya mengerti, tapi Rohit akan tahu ketika ia tumbuh. Raman setuju dengan Chadda dan meminta Ishita dia baik-baik saja dengan itu. dia mengangguk. Vandu datang marah Suraj dan tegur dia. Dia mengatakan bagaimana berani Anda menipu suami saya. Dia bilang aku tidak tahu Bala begitu lemah untuk mengirim istrinya untuk melawan. 

Dia memanggilnya penipuan dan mengatakan Bala terperangkap dalam rencana Anda karena ia ingin memberikan istri yang baik untuk keluarganya. Jangan mengatakan apa-apa untuk Bala. Dia memiliki kebaikan dan kejujuran. Dia mengatakan suami Anda selesai, ia tidak bisa membayar pinjaman saya, saya hancur dia. Dia bertanya mengapa, apa Bala lakukan, aku tidak akan membiarkan Anda merebut sesuatu dari kami, saya akan membuat Anda ditangkap. 

Dia bertanya apa bukti yang Anda miliki, bagaimana Anda mendapatkan saya ditangkap, tidak membawa saya salah, tetapi Anda terlihat cantik ketika Anda marah, Anda cerdas dan cantik, meninggalkan hal ini, Bala tidak layak Anda. Dia asap dan menampar dia. Dia marah. Dia tegur dia dan mengatakan Anda menjijikkan, apa yang bisa saya harapkan, Anda dan saudara Anda akan selalu menjadi murah, tinggal jauh dari saya dan keluarga saya. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1034
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1033