Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1034

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1034 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi datang untuk wawancara. Mihir mengatakan biarkan aku menjadi jujur, tidak merasa buruk, kami adalah keluarga, saya m CEO, saya akan tidak memberi kamu pekerjaan ini dengan perbuatan masa lalu Anda di perusahaan ini, saya sedang memberikan Anda kesempatan kedua sebagai Mihika meyakinkan saya. Romi mengatakan Aku tahu aku salah, aku ingin memulai saya cara yang benar hidup, 

aku berjanji tidak akan membiarkan Anda mendapatkan keluhan dari sisi saya, terima kasih. Mihir mengatakan terima Mihika, bahkan Raman dan saya tidak berpikir untuk mempekerjakan Anda lagi, Mihika memberi jaminan tentang Anda. Mihika datang ke sana dan Mihir meminta dia untuk bertemu asisten barunya. Romi terima kasih. 

Dia bilang aku yakin Anda akan melakukan pekerjaan ini dengan baik. Dia bertanya Romi toi datang untuk tugas baru mereka. Mihir ingin Romi semua yang terbaik. Mihika memperkenalkan staf untuk Romi. Dia mengatakan Romi tentang pemasaran. Dia memberinya mawar dan mengatakan saya tidak tahu, bagaimana harus berterima kasih, aku kehilangan dan Anda pergi pekerjaan ini untuk saya. 

Dia meminta dia untuk tidak mendapatkan senti dan datang untuk membuat presentasi. Dia mengatakan ya dan tersenyum. Vandu datang ke perguruan tinggi dan mengingatkan ketegangan Bala. Dia datang ke gubuknya dan melihat seorang mahasiswa mencuri kertas pertanyaan. Dia tegur dia. katanya maaf, saya tidak belajar, saya melakukan kesalahan. 

Dia mengatakan satu kesalahan cukup untuk merusak keluarga, Anda harus datang kepada saya, semua orang ingin masalah mudah, apakah Anda berpikir tentang keluarga Anda. Aku akan memanggil orang tua Anda, pergi dan berdiri di sana. Dia mengatakan tidak Mam tolong, jangan memanggil mereka dan akan tegang. 

Dia melihat dirinya memanggil orang tuanya dan melompat dari jendela. Dia mendapat terkejut dan telepon tetes. Dia bergegas untuk melihat ke bawah dari jendela dan melihat pendarahan pria. Siswa membentuk kelompok di sana dan mengatakan mungkin dia jatuh dari kabin Vandu ini. Vandu datang berlari di lantai bawah dan melihat orang jatuh di tanah. 

Para siswa mengatakan apakah dia mati jatuh dari sana. Vandu memeriksa denyut nadinya dan mengatakan ia masih hidup, panggilan ambulans cepat. Pallavi datang untuk bertemu manajer. Dia bertanya bagaimana kau datang ke sini. Dia meminta dia untuk memberikan formulir persetujuan copy segera. Dia meminta Anda benar-benar ingin melakukan ini. 

Dia bilang ya, suami saya ingin memberikan Rohit pic, aku tidak bisa membiarkan ada yang bilang dia, jadi saya ingin memberikan persetujuan saya, masalah mereka akan diselesaikan dan tidak ada yang akan tahu apa-apa, tapi kalau ada yang tahu kemudian ... dia memberinya 50000rs dan ia mengatakan yang sangat kurang. 

Dia tegur dia dan meminta dia untuk menjaga ini dan tidak ganda lintas dia. Dia bilang aku akan memberitahu semua orang yang Anda membantu saya, sehingga melakukan apa yang kukatakan. Ishita mendapat panggilan manajer. Ia mengatakan bahwa ia mendapat kertas Rohit dan membuat alasan. Dia mendapat senang. Dia mengatakan ada bentuk persetujuan ibu nyata Rohit juga. Dia mengucapkan terima kasih. Dia meminta dia untuk datang dan melihat berkas. Dia mengatakan kita akan segera datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1035
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1034