Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1035

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1035 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika dan Romi bekerja. Dia meminta dia untuk memiliki makanan. Dia bilang dia telah menunggu pekerjaan. Dia bilang aku akan pergi kamar kecil dan pergi. Dia mendapat makanan dan meminta dia untuk memakannya, dia harus minum obat juga. Dia menegaskan dan bilang aku akan menjaga laptop ini. Dia makan makanan dan menyukainya. Mihir duduk untuk makan siang dan suka makanan. 

Dia mengatakan Mihika akan senang melihat tiffin ini, dia akan senang, saya akan berbagi dengan dia. Dia pergi ke Mihika dan tersenyum melihat Romi merawat Mihika, dan menemukan keduanya bahagia makan bersama-sama. Vandu yang tegang. Wanita mengatakan mahasiswa stabil sekarang. Komite kuliah marah pada Vandu untuk hal ini. Vandu bilang aku harus memberitahu Anda, ketika saya melihat dia mencuri kertas, aku marah, aku sudah khawatir. 

Wanita mengatakan Anda punya kemarahan Anda dan frustrasi pada siswa itu. Vandu mengatakan Anda berarti bahwa siswa lakukan dengan benar. Wanita mengatakan tidak, tetapi Anda harus tidak bereaksi seperti itu, kita bisa membuatnya menyadari kesalahannya, Anda berteriak pada dirinya dan dia melompat dari jendela, ia mengambil langkah yang salah ini, ia mencoba melakukan bunuh diri, Anda harus dikendalikan Anda marah. 

Vandu kata I m guru, akan aku tidak memarahinya pada kesalahannya, jangan salahkan saya. Pria itu mengatakan media yang akan menggunakan hal ini, serikat mahasiswa juga marah, kita harus memecahkan masalah ini. Vandu berharap masalah ini tidak menjadi lebih buruk. Ishita mengatakan Raman yang baik yang kita punya bentuk persetujuan. 

Chadda dan Pallavi datang ke sana. Ishita mengatakan baik Anda datang ke sini. Pallavi kata Amar telah mengantar saya ke suatu tempat dan aku datang dengan dia di sini. Chadda memeriksa dokumen Rohit. Ishita meminta Raman untuk mempelajari sesuatu, Chadda mengambil istrinya di mana-mana, Anda tidak membawa saya dalam pertemuan. Raman mengatakan baik-baik saja, saya akan bekerja di atasnya. 

Manajer panti asuhan meminta mereka untuk duduk. Dia bertanya apa yang akan mereka miliki. Chadda mengatakan teh. Ishita mengatakan teh untuk saya dan kopi untuk Raman. Manajer meminta prajurit infanteri untuk mendapatkan dua teh, kopi satu dan satu kopi hitam. Pallavi akan tegang. Chadda bertanya bagaimana Anda tahu Pallavi suka kopi hitam, kau tahu dia, kan bertemu sebelumnya.

Pallavi mengatakan ya, saya datang ke sini sekali untuk pekerjaan LSM saya. Chadda mengatakan Anda tidak memberitahu saya sebelumnya. Dia mengatakan mungkin itu tergelincir dari pikiran saya. Dia memegang tangannya dan mengatakan bahwa apa yang sedang saya pikirkan bagaimana manajer tahu pilihan Anda. Ishita terlihat dan berpikir ada sesuatu, yang tidak seperti itu muncul.

Sarika mengatakan mana Ishita dan Raman pergi dengan senang hati, dan meminta Neelu. Neelu mengatakan Ishita mendapat telepon dari panti asuhan, ia pergi menemui pengacara. Sarika mengatakan baik-baik saja, pergi. Dia khawatir berpikir yang mereka berencana untuk mengadopsi Rohit, aku tidak akan punya apa-apa di sini, mereka akan menendang saya keluar, saya harus berhenti adopsi Rohit.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1036
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1035