Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1038

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1038 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan saya pikir anjing terluka ia menangis. Chadda mengatakan tidak, lidahnya akan mendapat dibakar, ia minum susu panas, waktu berikutnya ia tidak akan membuat kebisingan sekarang. Raman mengatakan itu tidak adil, ia adalah binatang, semua orang tahu anjing yang setia daripada manusia, saya memiliki anjing di rumah, kita tidak mengalahkan dia, kami membawanya untuk berjalan-jalan juga. 

Chadda mengatakan kita manusia tidak memiliki kesamaan, itu hanya anjing, ini adalah rumah saya, dan anjing saya, saya akan memutuskan bagaimana memperlakukan dia. Raman mendapat pesan dan akan terkejut. Dia bilang aku akan pergi, dan bergegas. Suraj dan mahasiswa masuk ke dalam kampus. Vandu dan panitia mendengar protes. 

Para penjaga menghentikan kelompok. kekhawatiran Vandu. Pria itu mengatakan siswa yang datang ke sini, mereka mengatakan mereka akan menghukum Madam pokok. Kekhawatiran komite sebagai situasi semakin tidak terkendali. Ishita dan Bala datang ke sana dan berhenti mereka. Vandu mendengar Ishita. Ishita mengatakan saya telah melihat Vandu berdiri untuk Anda semua sebagai teman dan panduan, 

dia begitu berdedikasi. siswa bertanya siapa kau, kita tidak akan mendengarkan. Ishita mengatakan Anda semua harus mendengarkan, saya m kakaknya, saya telah melihat dedikasi, Vandu dan Bala membayar biaya bagi siswa miskin, mereka memberi iuran tambahan gratis, batchmates Anda telah menjadi toppers, dia selalu mendorong Anda. 

Dia mengingatkan satu siswa tentang datang ke Vandu untuk mendapatkan kelas gratis dan lulus dalam ujian, Vandu mengajarinya selama 2-3 bulan untuk membawa dia di trek, dan dia di sini untuk memprotes terhadap dirinya. Dia bertanya mengapa mereka memprotes, untuk itu siswa yang mencuri kertas ujian, adalah hal yang benar ini, ia mencoba bunuh diri, tetapi Vandu tidak melakukan ini dengan sengaja. 

Suraj kata seorang siswa memberikan hidupnya karena Vandu, hal tersebut tidak kurang. Ishita mengatakan bahwa siswa masih hidup dan stabil. Bala mengatakan Anda semua tahu Vandita, saya meminta Anda semua untuk tidak mendengarkan orang asing, mendengarkan manajemen Anda. Suraj berpikir rencana saya tidak akan gagal begitu cepat, saya tahu apa yang harus dilakukan. Sarika bertanya Neelu mana semua orang. 

Neelu kata Raman pergi kantor, Ishita pergi keluar, dan Mrs. Bhalla pergi untuk menghentikan Amma dari melihat berita tentang Vandu. Sarika meminta dia untuk membuat teh. Dia pikir harus ada drama untuk bersenang-senang. Amma dan Mrs. Bhalla duduk berbicara. Ibu Bhalla berpikir berapa lama saya akan membuat dia sibuk dalam pembicaraan, Ishita harus segera datang dengan Vandu. Mereka berbicara. 

Sarika datang dan meminta Amma bagaimana ini bisa terjadi dengan Vandu, bagaimana orang bisa menyalahkannya. Amma bertanya apa yang Anda katakan. Sarika mengatakan mahasiswa sangat marah, melihat tv. Ibu Bhalla berhenti Sarika. Sarika mendapat terpencil dan memainkan tv. Amma akan terkejut melihat berita, dan menangis. Ibu Bhalla mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Vandu, percaya Mata Rani. Dia marah pada Sarika. Sarika tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1039
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1038