Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1041

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1041 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman dan Ishita berada di jalan. Ishita bertanya mengapa bayi tidak menendang sentuh saya. Dia mengatakan tidak mendapatkan senti, setiap bayi tendangan ayah, Anda akan bahagia, bayi akan kesulitan saya. Dia bilang aku m cemburu. Dia meminta dia untuk melihat infront. Raman memukul seorang wanita dan mereka mendapatkan terkejut. Dia mengatakan menyesal dan mereka mencoba untuk menghentikan wanita. 

Wanita menutupi wajahnya dengan selendang melarikan diri. Raman mengatakan mobil akan lambat, dia datang Infront tiba-tiba. Dia bilang aku pikir aku kenal dia, istri Chadda ini Pallavi. Dia mengatakan melihat waktu, apa yang akan dia lakukan di sini. Dia meminta dia untuk memanggil Chadda dan bertanya padanya. Raman ingat kata-kata Chadda dan mengatakan tidak, Chadda berbeda, apa yang harus saya bertanya, di mana istri Anda, tidak ada cara, datang. 

Ishita merasa bahwa wanita itu Pallavi. Mereka pergi. pagi nya, Mihika dan Romi bekerja di kantor. Romi menemukan Mihika tegang dan menenangkan dirinya. Dia bilang aku gugup sebelum setiap presentasi. Dia bilang aku yakin Anda akan melakukannya dengan baik. Dia mengucapkan terima kasih. Mihir datang dan mengatakan klien datang, kita harus mendapatkan kontrak ini.

Raman datang untuk sarapan dan memberikan kertas, meminta Ishita untuk menandatanganinya dan drop di tempat Chadda ini. Ishita bilang aku masih merasa yang Pallavi. Dia mengatakan hanya mendaftar dan drop kertas, meninggalkan semua itu. Ibu Bhalla mengatakan saya perlu Ishita di rumah, saya diundang Shagun untuk makan siang. 

Raman mengatakan siapa pun dapat mengelola makan siang, saya telah bertemu dan pergi. Mihika memberikan presentasi. Klien mengatakan itu baik, merek tag line tidak catchy. Mihir mengatakan kita akan menemukan tag line yang besar, memberi kita sehari, maka kami akan menandatangani kontrak. Romi mengatakan saya memiliki tag line yang baik dalam pikiran. Mihir mengatakan kita akan bahas nanti. 

Romi mengatakan mendengar saya sekali. Mihika mengatakan memungkinkan mendengarnya sekali. Romi mengatakan tag line, dan Mihika mengatakan ini dapat menjadi tagline kami. Klien tag line dan selamat Raman untuk tim berbakat. Raman mengatakan saya tidak tahu bakatnya, berkat Mihika yang mendapat Romi. Mihika mengatakan kepercayaan hal besar, kepercayaan memberikan kekuatan kepada orang untuk membuatnya kemajuan. 

Raman mendapat kontrak. Mihir melihat Mihika dan Romi. Ishita memberikan dokumen ke Chadda. Chadda mengatakan dokumen-baik saja. Dia meminta Ishita untuk memiliki teh, Pallavi membuat teh yang baik. Ishita berbicara kepada Pallavi dan melihat tanda pada tangannya. Dia bertanya Pallavi tentang hal itu, kau terluka. Pallavi mengatakan tidak. 

Ishita mengatakan saya bertanya karena merek tersebut dapat dengan mudah pergi, ibuku memiliki pengobatan rumah. Pallavi mengatakan tanda lahir. Chadda mengatakan hal yang sama, dan menatap Pallavi. Pallavi bilang aku punya beberapa pekerjaan dan pergi. Chadda bilang aku akan mendapatkan file diperiksa dan memanggil Anda, saya harus berangkat ke pengadilan sekarang. Ishita mengucapkan terima kasih dan daun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1042
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1041