Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1044

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1044 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir melakukan pengaturan dalam partai. Mihika meminta dia untuk memutar lagu fav nya dan membuat menari selebriti fav nya. Dia setuju. Raman pujian Ishita dan meminta dia melakukan ini untuk mengesankan bintang. Dia tertawa dan mengatakan terima kasih, menghadiri tamu sekarang. Dia genit s dengan dia. Dia meminta tidak Sarika datang. Dia mengatakan tidak, jangan khawatir. Ibu Bhall dan Dolly berencana untuk mengambil foto narsis dengan Tisshar. Mereka menemukan Amma khawatir untuk Vandu. Ibu Bhalla sorakan up Amma dan pujian nya. Pallavi mengelola Rohit dan tanda-tanda Ishita. 

Amma melihat Pallavi dan mengatakan saya akan mengambil Rohit. Pallavi mengatakan biarkan dia menjadi, saya ingin mengelola dia, tidak ada masalah. Amma mengatakan Rohit bahagia dan tersenyum dengan Anda. Vandu dan Bala datang di pesta. Vandu meminta Bala datang, mereka akan pergi. Ishita menyapa mereka dan melihat saree Vandu ini. Dia bertanya apa yang terjadi dengan selera Vandu ini, pelangi saree ini. Bala mengatakan Aku tahu yang keras, tapi aku ingin dia terlihat unik. Ishita mengatakan dia mencari yang unik. 

Dia memberikan Shitija untuk Ishita dan pergi. Shagun dan Manoj datang dan suka pesta. Ishita dan Raman menyambut mereka, dan mengatakan Aftab dan Tusshar akan datang sekarang. Pallavi mengurus Rohit. Ishita mengatakan Shagun tentang Pallavi, Chadda mencintainya banyak, dan dia datang ke sini hanya menjadi fan Tusshar, dia tidak ingin datang tanpa dia, dia adalah mengelola Rohit. Pallavi mengatakan Rohit tidak mengganggu saya. Ishita memperkenalkan Shagun.

Shagun mengatakan saya pikir saya memiliki ... Mihir menyambut superstar Aftab dan Tusshar. Kya kool hai hum .... Drama .......... Gadis mengambil foto narsis dengan mereka. Semua orang menyambut mereka dengan senang hati. Mihir mengatakan tepuk tangan meriah untuk mereka lagi, mereka mendapat kejutan yang unik, saya tidak akan mengatakan ini, mereka akan mengatakan itu. Tusshar bilang aku m setelah cinta sejati. 

Aftab meminta kita mendapatkan gadis yang sama untuk mencintai. Tusshar bilang aku tidak tahu ayah Shalu adalah brand ambassador dari Sanskaar. Aftab mengatakan ayahnya mengambil mandi menutup mata, bagaimana dia akan memberikan tangan Shalu untuk kita. Tusshar mengatakan bukan kita, bagi saya, ayahnya ingin bertemu keluarga saya. Mereka semua tertawa. Aftab bilang aku akan membuat keluarga dengan Anda, maksudku aku akan membantu Anda bahwa ayah Shalu juga akan setuju untuk menikah, maksudku Shalu akan menikah. 

Tusshar kata yang luar biasa, sehingga kita akan menemukan keluarga Sanskari. Bhalla dan Iyer keluarga bertepuk untuk mereka, dan menari di lagu KKHH3. Chadda datang dan tersenyum melihat partai dan aktor. Dia akan terkejut melihat Pallavi ada, dengan Rohit. Bala mengatakan film ini merilis besok kan Raman, pesan tiket saya juga. Mihir mengatakan kita semua orang akan pergi, tidak ada wanita. Mihika bilang aku juga harus menonton film ini. Romi meminta dia untuk pergi. Mihir mengatakan tiket untuk hanya pria, dilakukan.

Amma dan Mrs. Bhalla pujian Tusshar dan mengambil selfie dengan dia. Chadda pergi ke Pallavi dan dia akan terkejut. Dia bertanya apakah Anda tidak senang melihat saya di sini, saya perlu bicara, datang. Dia meminta Amma untuk mengambil Rohit. Amma mengambil Rohit dan pergi. Chadda memegang tangan Pallavi dan dia terluka. Ishita bertanya Raman mengapa kita tidak bisa menonton film. Raman mengatakan Anda tidak akan mengerti lelucon dalam film. Ishita mengatakan kita akan mengerti, kita akan melihatnya. 

Shagun mengatakan kami juga akan datang. Raman mengatakan gadis tidak bisa melihat film ini. Ishita mengatakan kami akan meminta pahlawan kita mengapa kita tidak bisa menonton film ini. Chadda tegur Pallavi untuk berbaring dan datang ke sini. Dia bilang aku minta maaf, Ishita menelepon saya, tinggalkan aku, yang menyakiti. Tusshar melihat mereka dan meminta whats terjadi. Chadda menyapa dia dan memperkenalkan dirinya dan istrinya. Tusshar meminta kau baik-baik saja. Dia bilang ya. 

Chadda mengatakan dia baik-baik saja, aku mencintainya, aku kesal bahwa ia datang ke sini meskipun tidak enak badan, saya tidak berjuang dengan dia. Dia meminta Pallavi untuk mendapatkan dia pic diklik dengan Tusshar. Dia membawanya pic dan meminta dia untuk datang. Tusshar meminta Anda baik-baik saja. Dia mengatakan ya dan pergi. Ishita dan Shagun mencari bintang. Tusshar mengatakan Aftab bahwa ia datang dan melihat ... Shagun dan Ishita meminta tidak dapat wanita menonton film ini, karena Raman mengatakan ini. 

Tusshar mengatakan kita akan mengelola orang, tetapi Anda harus melakukan seperti yang kita katakan. Aftab, Tusshar, Ishita dan tari Shagun pada Oh boy ....... Semua orang tersenyum. Raman dan Manoj cemburu. Semua orang bertepuk. Tusshar berkat mereka dan meminta mereka untuk melihat film. Aftab mengatakan yang merilis pada 22 Februari. Tusshar meminta mereka untuk mengambil istri-istri mereka juga. Raman mengatakan yakin. Tusshar mengirimkan Aftab dan mengatakan Ishita tentang Chadda menjadi agresif dengan istrinya, tak satu pun dari bisnis saya, tapi saya m memberitahu Anda karena tidak ada orang yang memiliki hak untuk menganiaya istrinya. Dia mengucapkan terima kasih, saya akan berbicara dengannya. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1045
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1044