Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1046

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1046 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu mendapat panggilan dan pergi keluar untuk berbicara. Suraj melihat dirinya dan tersenyum. Dia mengatakan ini adalah rencana saya untuk mendapatkan Vandu keluar dari aula itu, waktu Anda berjalan buruk sebagai motif saya mendapat terpenuhi, sekarang saya akan merusak pesta Anda. Dia berbalik dan melihat beberapa preman. 

Pria itu mengatakan padanya tentang siswa berkelahi dengan kematiannya di rumah sakit, ia mungkin tergelincir dalam keadaan koma dan Anda berpesta di sini. Orang-orang mengatakan kami akan menghukum Anda dan mendapatkan keadilan. Vandu akan takut. Suraj terlihat pada. Dia menangis dan mengatakan itu adalah kecelakaan, saya tidak melakukan apa-apa. 

Pria itu mengatakan kita akan mengambil keadilan. Dia berjalan dari sana. Pria itu mengatakan kita harus membuatnya takut lagi. Suraj mengatakan saya merasa buruk bagi Anda Vandu, tapi apa yang harus dilakukan, kalian membuat saya melakukan ini, maaf untuk merusak partai Anda, saya tidak akan meninggalkan Anda begitu mudah.

Mihir mengambil permen. Manoj bilang aku tidak tahu kau makan begitu banyak permen. Mihir mengatakan ini adalah untuk Shagun, Rabdi adalah fav nya. Percayalah, dia akan memiliki lebih banyak. Manoj mengatakan ini adalah banyak untuk dirinya. Shagun datang. Mihir bilang aku m kakaknya, aku kenal dia. Dia mengambil permen dan makan. Mihir tertawa. 

Manoj berhenti padanya. Mihir meminta untuk menggigit. Dia mengatakan mengambil satu sama lain, yang tua, aku butuh ini lagi. Mihir mengatakan melihat Manoj, saya akan mendapatkan tambang. Shagun membuat dia memiliki sendok. Mereka tertawa. Manoj ingin hubungan mereka tetap seperti ini selalu. Bala meminta apakah mereka melihat Vandu. 

Shagun mengatakan tidak. Bala pergi untuk menemukannya. Vandu meminta Sarika untuk menyelamatkannya, dan berjalan ke rumahnya. Sarika bertanya siapa. Vandu melihat beberapa bayangan dan pergi untuk memukul. Sarika mengatakan its me, apa yang terjadi. Vandu mengatakan terima kasih untuk mengirim mereka kembali. Dia duduk ketakutan. 

Seseorang mengetuk pintu. panik Vandu dan meminta Sarika untuk menyelamatkannya. Sarika mengatakan bahwa pria akan mengatakan kepada Anda sama, apa yang Anda lakukan, Anda membunuhnya. Vandu bilang aku tidak membunuhnya. Sarika mengatakan Anda melakukan ini, Anda bertanggung jawab untuk ini, 

saya minta maaf, tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda, siswa tidak akan meninggalkan Anda, pria yang ada di rumah sakit dan Anda mengatakan Anda tidak melakukan apa-apa, bagaimana Anda bisa begitu kejam ke pesta. Sarika mengatakan mereka tidak akan datang, Anda hanya memiliki satu pilihan, jalankan dari sini.

Pallavi berpikir mengapa dia memiliki perasaan untuk Rohit, jika Amar tahu ini, dia akan membunuhku. Dia berbalik dan melihat Chadda datang. Mr. Bhalla meminta Chadda memiliki permen, apakah Anda merasa buruk tentang kata-kata saya. Chadda mengatakan tidak. Dia meminta Pallavi untuk memiliki makanan dan mengambil Chadda bersama. Pallavi khawatir memikirkan apa yang akan terjadi setelah pulang.

Ibu Bhalla meminta Pallavi untuk datang dan permen. Preman memberitahu Suraj yang Vandu adalah di rumahnya, dia takut. Suraj bilang aku akan menakut-nakuti begitu banyak, bahwa ketakutannya harus merusak dirinya dan keluarganya. Kita harus pergi sebelum ada yang melihat kami. Raman berbicara di telepon dan melihat Suraj dan preman. Vandu habis. Raman melihat dirinya dan akan terkejut.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1047
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1046