Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1047

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1047 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu liar berjalan di jalan. Raman melihat dirinya, dan berjalan setelah dia. Ishita dan Bala terlalu menjalankan berhenti Vandu. Raman menghemat Vandu. Vandu menangis dan bilang aku tidak melakukan apa-apa. Ishita memeluk dan berkata kita tahu ini. Bala menangis. Mereka membawa pulang. Ishita bertanya kenapa dia menyalahkan dirinya sendiri. Vandu mengatakan mereka merasa aku membunuhnya. Bala mengatakan tidak ada yang merasa begitu, katakan siapa bilang. 

Sarika dimulai meninggalkan. Vandu mengatakan Sarika merasa aku m bersalah. Raman meminta Sarika dia gila untuk mengatakan ini, saya telah melihat Suraj dan preman, jika Anda bermain permainan baru dengan Ashok dan Suraj, aku tidak akan meninggalkan Anda. Sarika mengatakan tidak menyalahkan pada saya, pria itu sekarat di rumah sakit dan dia berpesta nya, kesalahannya Vandu dan saya mengatakan yang sebenarnya. Raman meminta kau gila, tidak bisa Anda lihat trauma nya. 

Sarika berpendapat. romi meminta Sarika apakah dia tahu apa yang dia lakukan, bagaimana dia bisa menjadi begitu tak tahu malu. Ibu Bhalla menenangkan Romi dan meminta Sarika untuk meninggalkan. Sarika mengatakan kebenaran tidak akan berubah, Vandu adalah pelakunya dan harus dihukum. Ishita meminta Bala untuk mengambil Vandu ke kamar dan dia akan mengatur obat-obatan. Dia meminta Raman untuk menghadiri tamu di pesta. 

Raman dan Romi meninggalkan. Ruhi dan Shravan menemukan membosankan partai dan berpikir apa yang harus dilakukan. Mereka bermain petak umpet permainan. Ruhi melihat Chadda menyakiti istrinya Pallavi. Pallavi kata maaf, Ishita punya saya di sini. Chadda mengatakan menghentikannya, saya harus memperlakukan Anda untuk ini. Ruhi pergi dan mengatakan paman, kenapa kau mengalahkan bibi. 

Pallavi mengatakan Ruhi, apa yang Anda lakukan di sini. Ruhi bilang aku sedang bermain dengan teman-teman, tapi mengapa tangan paman memutar bibi ini. Chadda tertawa dan mengatakan aku mencintainya, dan mencium tangannya. Dia meminta dia untuk memberitahu Raman bahwa mereka meninggalkan. Ruhi mengatakan baik-baik saja dan daun. Chadda mengambil Pallavi.

Ishita memberikan obat-obatan kepada Ibu Bhalla dan mengatakan Anda harus beristirahat sekarang. Ibu Bhalla mengatakan Vandu baik-baik saja di partai, tidak tahu apa yang terjadi. Mr. Bhalla meminta dia untuk bersama Amma. Ishita pergi untuk melihat siapa yang datang saat ini. Adi pulang dan pelukan Ishita. Pria itu mengatakan turnamen sepak bola mendapat lebih, jadi kita menjatuhkan anak-anak. 

Ruhi datang dan bertemu Adi. Raman berbicara kepada Pathak dan meminta dia untuk menemukan solusi, Sarika ini meresahkan. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ishita bahwa ia tidak tahan perbuatan buruk Sarika ini. Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk Vandu. Dia meminta dia untuk tidak khawatir. Ruhi datang dan mengatakan aku tahu ini, Anda jangan khawatir bagi saya. Ishita mengatakan ya, aku harus dihukum. 

Ruhi mengatakan ada hukuman sebagai saya Ishi Maa yang terbaik ibu dunia. Ishita memeluk dan mengatakan Ruhi saya adalah putri terbaik dunia. Raman tersenyum melihat mereka. Ishita mengatakan rahasianya adalah saya digunakan untuk melewatkan Ruhi setiap malam. Ruhi mengatakan saya tidak menikmati perjalanan London saya, saya merindukanmu. 

Raman mengatakan saya pikir tidak ada merindukanku, hanya Adi saya merindukan saya, di mana dia. Ruhi mengatakan dia dengan Dadi dan Dadu, dan meminta Ishita tidur dengannya. Ishita bilang aku akan datang. Ruhi pergi. Raman bilang aku tidak ingin Ruhi tumbuh begitu cepat. Ishita bilang aku akan pergi sebelum aku mendapat omelan.

Vandu membayangkan siswa meninggal dan ayahnya menyalahkan dia. Dia bangun dan bilang aku tidak membunuhnya. Bala mengatakan tidak ada yang terjadi kepada siswa Anda, dia baik-baik saja, Anda tidak melakukan apa-apa, tidur. Dia pikir dia tidak mendapatkan tidur bahkan obat-obatan saya, saya berharap trauma ini segera berakhir. Ishita tetap dengan anak-anak dan menceritakan cerita sebelum tidur. 

Adi dan Ruhi tidur. Ishita mendapat panggilan dan akan khawatir. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja, aku akan datang. Dia meninggalkan pesan untuk Raman dan pergi. Raman tidak mendapatkan tidur dan pergi untuk melihat Ishita. Dia tidak melihatnya dan kekhawatiran. Raman pergi ke rumah Manoj dan bertanya di mana Ishita. 

Manoj bertanya mengapa Anda menemukan dia. Raman mengatakan dia mengirim pesan saya bahwa Shagun memiliki darurat, jadi aku dokter. Manoj mengatakan Shagun sedang tidur di kamarnya. Mereka pergi dan mengetuk pintu. Manoj mengatakan Shagun tidak mengunci kamar normal. Ishita membuka pintu. Mereka masuk ke dalam dan melihat Shagun memiliki golgappas. Dia bertanya Ishita adalah ini darurat Anda. 

Ishita bilang aku bisa menjelaskan. Dokter meminta Raman kan mendapatkan dia di sini di malam hari untuk ini, tidak ada darurat di sini. Raman tegur mereka dan mengatakan saya benar-benar merasa cemas. Shagun kata maaf. Ishita mengatakan Shagun mengalami ngidam chaat, dia ingin bangun Manoj dan aku chaat untuknya. 

Raman mengatakan kami juga akan memilikinya, partai tengah malam chaat. Shagun berkat Ishita untuk chaat tersebut. Raman meminta dia untuk mengontrol, karena dia punya permen di pesta. Shagun mengatakan Ishita tentang Pallavi, ketika saya datang ke sini untuk kasus surrogacy, saya ingat namanya Pragati, tidak Pallavi. Ishita ingat kata-kata Tusshar ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1048
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1047