Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1048

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1048 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan Raman, Ishita dan Manoj tentang Pallavi. Dia Pragati, ia telah datang untuk mengajukan kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap suaminya, dia tidak memberitahu saya nama suaminya, aku yakin dia adalah satu. Raman meminta apakah Anda yakin, apakah dia melihat Anda dengan baik. Shagun mengatakan ya. Ishita mengatakan kemungkinan, ketika saya pergi ke rumah mereka, 

saya telah melihat Pallavi ini sakit tangan, ketika saya bertanya kepadanya, Chadda dan Pallavi membuat cerita, Pallavi itu tegang, dia selalu tampak ketakutan, mungkin dia melarikan diri dari suaminya dan datang infront mobil kami, Tusshar telah melihat mereka juga. Raman mengatakan Shagun mengatakan nama itu wanita itu Pragati, mungkin Pallavi berbeda.

Ishita mengatakan mungkin namanya berubah setelah menikah. Raman mengatakan Chadda adalah pengacara kami, kami tidak bisa mengambil risiko, Pallavi akan mengelola, lain dapatkan ramah padanya dan menemukan kebenaran, kita bisa membantunya. Manoj mengatakan ya, jangan khawatir. Raman mengatakan kita harus pergi sekarang Ishita. 

Raman dan Ishita pulang, dan melihat Ruhi menangis. Ruhi mengatakan sekarang Anda tidak mencintai saya. Ishita mengatakan paling aku mencintaimu. Ruhi bertanya di mana kau pergi kemudian. Ishita mengatakan tidak, Shagun ingin memiliki puri pani, jadi saya pergi ke sana. Dia memeluk Ruhi dan mengatakan mumi hamil bisa suka makan apa-apa. 

Ruhi mengatakan itu berarti Anda mencintai bayi baru. Raman mengatakan Ishita bahkan tidak mencintaiku, memelukku. Ishita pelukan mereka dan mengatakan aku mencintai kalian berdua. Raman bilang aku juga mencintainya, seperti romeo dan Juliet. Ruhi mengatakan tidak, tidak menjadi romeo dan Juliet, 

paman itu memutar tangan bibi dan ia mengatakan ia menunjukkan cinta seperti romeo dan Juliet. Raman bertanya siapa. Ruhi mengatakan Chadda paman dan bibi. Ishita dan Raman mendapatkan terkejut. Pallavi menangis dan meminta Chadda tidak memukulnya. Dia mengatakan saat ini saya m meninggalkan sekarang dan asap. 

Ishita bertanya Raman bagaimana bisa Chadda mengalahkan Pallavi, ia dididik dan Pallavi begitu manis. Dia mengatakan mungkin Ruhi keliru. Ishita mengatakan Ruhi cerdas, dia tahu perbedaan antara cinta dan kekerasan, ia akan melihat sesuatu yang tidak normal, ini bukan titik pertama yang salah yang terjadi dengan Pallavi, bagaimana kita bisa mengabaikan hal ini.

Chadda bertanya Pallavi mengapa dia pergi di partai dan berbohong kepadanya bahwa dia tidak enak badan. Pallavi menangis dan mengatakan Ishita bersikeras. Dia mengatakan Anda akan menolak, dan menciumnya. Dia bilang kau tahu aku tidak suka kebohongan Anda, saya harus ketinggalan penerbangan karena Anda, mengapa Anda pergi ke sana tanpa memberitahu saya, saya mendengar bahwa wanita, Anda pergi untuk mengeluh tentang saya. 

Dia mengatakan tidak, saya tidak mengambil nama Anda. Dia mengancam dirinya. Dia minta maaf. Dia memeluk dia dan mengatakan aku mencintaimu. Raman mengatakan Chadda mencintai istrinya, saya pikir dia adalah posesif. Ishita bilang aku takut bahwa salah tidak terjadi infront dari kita dan itu akan bodoh, kau tahu kasus tersebut. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1049
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1048