Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1050

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1050 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pallavi berbicara dengan Chadda. Shagun bertemu dia di luar toko suvenir. Pallavi kata Raman dan Ishita mengundang kami untuk makan siang, jadi saya datang untuk membeli hadiah untuk mereka, aku akan pergi, Amar menunggu di dalam mobil. Shagun bilang aku ingin meminta maaf dan dapat Anda percaya saya jika Anda memiliki masalah apapun, berbagi masalah, saya m seperti teman Anda, saya merasa Anda memiliki beberapa masalah. 

Chadda datang ke sana dan bertanya Shagun kenapa dia mengganggu Pallavi, tinggal jauh dari dia. Seorang pria bertabrakan dengan Pallavi dan mengatakan maaf. Chadda marah dan bertanya bagaimana berani Anda menyentuh istri saya. Pria itu mengatakan maaf, saya hanya lewat. Pallavi mengatakan meninggalkan dia Amar, kita harus meninggalkan. Mereka pergi. Shagun mengatakan bagaimana dia bereaksi seperti ini, istrinya begitu takut padanya, ada sesuatu yang salah, saya harus membicarakan hal ini dengan Ishita.

Raman, Ishita, Chadda dan Pallavi makan siang. Chadda suka makanan. Raman mengatakan maaf, saya tidak bisa menghadiri Anda di pesta. Chadda bilang aku bisa mengerti. Ishita bercerita tentang negara Vandu ini. Pallavi mengatakan yang baik untuk menjadi dengan dia, yang lain bantalan sakit saja sudah sangat sulit. Raman dan Ishita memandangnya. Pallavi mengatakan Maksudku, kalau kita bisa membantunya. 

Ishita mengatakan mengapa tidak, kita akan mengejutkan Vandu dengan laddoos besan, anda memandu saya, Anda membuatnya di rumah Anda, Raman dan Chadda akan bertemu klien. Pallavi meminta Chadda dapat ia tinggal kembali. Chadda mengatakan mengapa tidak, Anda bisa tinggal. Raman dan Chadda meninggalkan. Ishita dan Pallavi duduk membuat laddoos.

Pallavi bilang aku suka mencoba resep baru, aku merasa aku lupa segalanya. Dia pergi untuk membuka pintu. Dia mengatakan kurir nya. Ishita meminta dia untuk menerima. Pallavi menandatangani dengan tangan kirinya. Dia mengambil kurir dan memberikan Ishita. Ishita mengatakan saya telah melihat Anda ditandatangani dengan tangan kiri. Pallavi mengatakan ya, aku bisa menulis dengan tangan kiri juga, saya bekerja dengan kedua tangan di dapur juga. Ishita melihat tanda di bahunya.

Dia bertanya mengapa Anda tidak mengangkat suara, apakah ada yang mengalahkan Anda, kenapa tidak Anda mengatakan itu, kenapa kau bantalan itu. Pallavi bertanya apa yang Anda katakan. Ishita mengatakan Ruhi mengatakan kepada saya bagaimana Chadda itu memutar tangan Anda, Ruhi tahu whats kekerasan dan whats asmara, aku ma wanita, kita perempuan bisa memahami rasa sakit, Shagun dan aku sedang berbicara tentang Anda, kami ingin melakukan banyak hal untuk Anda, Anda memiliki untuk mencoba.

Manoj dan Shagun melihat pics partai. Dia mengatakan kami akan melakukan sonografi dan memeriksa pics kemudian. perawat melihat Pallavi ini pic dan mengatakan saya telah melihat dia di suatu tempat, tapi di mana. Pallavi mengatakan tidak ada dari jenis. Ishita bilang aku bisa melihat Anda berbaring, yang kehidupan pribadi Anda, tapi kekerasan dalam rumah tangga, mengapa kau bantalan, saya m siap membantu, saya merasa Shagun benar, Anda tidak mengatakan apa-apa, katakan padaku. Chadda dan Raman datang berbicara.

Pallavi mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda, kami akan pergi, saya tidak ingin tinggal di sini. Chadda bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan tidak, tidak membawa kasus Rohit, kita tidak akan menyimpan hubungan dengan mereka, saya tidak bisa tinggal di sini di mana orang menuduh Anda untuk hal yang tidak Anda lakukan, Anda tahu apa yang Ishita mengatakan, dia bertanya saya untuk mengajukan kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap Anda, saya tidak tahan penghinaan Anda, datang dengan saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1051
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1050