Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1051

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1051 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan kesalahpahaman, saya minta maaf atas namanya. Pallavi mengatakan tidak, Amar mencintai saya banyak, yang mengatakan ia mengalahkan saya, saya tidak akan tinggal di sini, suami saya adalah seorang pengacara terbesar Delhi, saya bangga dengan Anda, Shagun juga mengatakan omong kosong, yang memberi Anda hak untuk mencampuri kami kehidupan pernikahan. 

Chadda mengatakan bersantai, mungkin mereka keliru. Dia mengatakan Ishita yang Pallavi adalah emosional, dia mencintai saya dan tidak bisa mendengar apa-apa terhadap saya. Pallavi mengatakan mengapa kau menjelaskan mereka, memberitahu mereka bahwa Anda tidak akan melawan kasus Rohit, datang. Raman bilang aku minta maaf. Mereka pergi. Raman meminta Ishita apakah dia mendapatkan ketenangan sekarang. 

Ishita menangis dan mengatakan dia berbohong. Amma dan Mrs. Bhalla bertemu di kafe. Amma bertanya akan rencana ini bekerja, akan Mihika setuju. Ibu Bhalla mengatakan jika Mihika setuju, itu akan baik-baik saja. Mihika datang dan meminta mengapa mereka menyebutnya di sini mendesak, bagaimana Vandu. Ibu Bhalla mengatakan Vandu baik-baik saja, saya menelepon Anda untuk beberapa hal lain, 

Sarika marah melihat Romi Gifting rantai untuk Anda, kami ingin Anda untuk mendapatkan ramah dengan Romi, dan menunjukkan Anda memiliki perasaan untuk dia. Mihika bertanya apa. Amma mengatakan saat Sarika melihat Anda, ia akan merasa Anda dan Romi lebih dari teman-teman, hanya untuk Sarika. Ibu Bhalla mengatakan Sarika akan merasa Romi setuju dan Raman akan mengadopsi Rohit, Sarika tidak akan memiliki alasan untuk tinggal di rumah kami, maka dia akan pergi. 

Amma mengatakan Sarika akan merasa yang berguna untuk tinggal di sana. Ibu Bhalla mengatakan aku berharap dia meninggalkan keluar rumah. Mihika bertanya akan rencana ini bekerja. Ibu Bhalla mengatakan tidak tahu, kita dapat mencoba. Mihika khawatir dan berharap ini tidak menciptakan bug kebingungan.

Chadda dan Pallavi pulang. Dia mengatakan Anda menangani Ishita baik, dan sakit lukanya. Dia bilang aku tidak mengatakan apa-apa untuk Ishita. Dia mengatakan jangan takut selalu, saya m senang, dan mencium tangannya. Dia meminta kau tidak percaya padaku. Dia bilang aku lakukan. Dia meminta dia untuk mendapatkan teh dan mengirimkan nya.

Raman bilang aku bilang tidak melakukan hal ini, lihat hasilnya. Chadda tidak akan mengambil kasus kami. Ishita bilang aku tahu Pallavi berbohong. Dia mengatakan yang cukup. Ishita mengatakan saya merasa ada masalah antara Pallavi dan Chadda. Dia bertanya mengapa Anda peduli. Dia bilang aku merawatnya, kami tidak kehilangan hak asuh, saya akan meminta maaf kepada Pallavi, Shagun dan aku akan pergi ke sana, saya akan memanggil dia di sana, akan Anda datang dengan saya, silakan datang.

Bala berbicara kepada Shitija dan Vandu. Dia meminta dia untuk memulai kelas nya. Appa terlihat pada. Dia bilang aku ingin bertemu siswa dan orang tuanya. Bala mengatakan tidak, jika orang tuanya mengatakan hal buruk, tidak, saya tidak bisa mengambil risiko, Anda mendapatkan baik-baik saja sekarang. 

Appa bilang aku pikir Vandu harus pergi ke sana, siswa dan orang tuanya memutuskan untuk mengajukan kasus pada perguruan tinggi, memeriksa berita ini. Raman dan Ishita berada di jalan. Ishita berbicara kepada Shagun. Shagun bilang aku yakin dia Pragati dan bagaimana Chadda bereaksi pada pagi. Ishita mengatakan kita akan bicara nanti, kita akan meminta maaf kepada Pallavi dan Chadda, kami akan menghubungi Anda ada jika diperlukan. Dia mengakhiri panggilan. 

Perawat bertanya Shagun dia baik-baik saja, akan ia memiliki air. Dia bertanya padanya tentang anak Pallavi ini, saya dipanggil untuk pengiriman darurat, yang dilakukan di rumahnya, karena dia tidak ingin pergi rumah sakit, bagaimana anaknya. Shagun mengatakan dia tidak memiliki anak apapun. Perawat bertanya bagaimana ini bisa terjadi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1052
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1051