Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1052

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1052 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meminta maaf kepada Chadda dan mengatakan Ishita memiliki kesalahpahaman. Chadda mengatakan its okay, ada banyak suami seperti itu, jika saya meminta Ishita sama, dia akan merasa buruk juga, yang lebih baik untuk berpikir sebelum berkata. Ishita meminta maaf dan mengatakan saya tidak bermaksud menyakiti Anda. Dia mengatakan maaf Pallavi, melupakan semuanya, kalian imp, kasus Rohit adalah imp, tolong jelaskan Chadda untuk mengambil kasus kami kembali. 

Pallavi mengatakan jika Amar telah mengampuni kamu, baik-baik saja dengan saya. Chadda mengatakan baik-baik saja, saya akan melawan kasus Rohit. Ishita mengucapkan terima kasih. Vandu bilang aku ingin bertemu siswa dan orang tuanya. Bala menolak, dan Appa mengatakan saya pikir Vandu harus pergi ke sana, melihat berita, orang tuanya memutuskan untuk mengajukan kasus pada Vandu dan perguruan tinggi. 

Dia mengatakan ketika ayahnya berbicara kepada saya, mereka tampak mendukung, Vandu harus bertemu dengan mereka sekali. Bala meminta Vandu apakah Anda yakin. Vandu bilang aku harus bertemu dengan mereka untuk menceritakan apa yang terjadi hari itu, dan meminta maaf secara pribadi. Ishita berbicara di telepon dan marah. Neelu memberinya beberapa file yang berhubungan dengan Rohit. 

Ishita mengambil file dan terima kasih Neelu. Dia memeriksa file dan berharap adopsi Rohit akan beres segera. Dia melihat tanda ibu Rohit. Dia mengatakan nama ini Pragati, dan ingat kata-kata Chadda ini. Dia ingat kata-kata Shagun tentang Pragati dan kata-kata Pallavi ini bagaimana dia menulis bahkan dengan tangan kiri. Dia memeriksa penerimaan kurir Pallavi diterima. 

Dia melihat tanda Pallavi dan mengatakan ini aneh, saya tidak menyadari nama ibu Rohit adalah Pragati, P identik di kedua tanda-tanda, itu berarti Pallavi adalah ibu Rohit. Dia mengingatkan Pallavi dan mengatakan dia ikat dengan Rohit dalam partai, seperti hal yang besar, apa yang harus dilakukan, saya tidak bisa menyebut Raman, dia tidak akan mengerti. Dia menyebut Shagun. Shagun bilang aku harus memberitahu Anda sesuatu imp. Ishita bilang aku harus mengatakan. 

Shagun bilang aku akan mengatakan pertama, Pallavi adalah Pragati, dia memiliki anak laki-laki juga. Ishita bilang aku tahu anaknya, Rohit, Pallavi adalah Pragati. Shagun mengatakan saya pikir kita harus memberitahu Raman. Ishita mengatakan tidak, setelah adopsi Rohit akan diurutkan, kita harus tidak mengatakan ini kepada siapa pun.

Ruhi mengatakan Vandu yang Shravan berani. Vandu bertanya apa yang dia lakukan. Shravan berhenti padanya. Vandu mengatakan memberitahu saya Ruhi. Ruhi mengatakan anak-anak intimidasi Shravan mengatakan Anda lakukan buruk dengan siswa Anda, Shravan dipukuli anak-anak dan Adi menghentikannya. Vandu mengatakan yang buruk untuk melawan. Ruhi mengatakan kemudian Shravan pergi ke bahwa anak dan meminta maaf, jadi saya merasa bangga. 

Vandu berbicara kepada Shravan. Dia bilang aku m anak besar, aku bisa menghadapi ini. Vandu memeluk mereka. Bala dan Vandu datang untuk memenuhi siswa dan orang tuanya di rumah sakit. Vandu bertanya bagaimana dia. Wanita tegur Vandu dan mengatakan 6 hari yang, anak saya tidak mendapatkan sadar, ayahmu juga datang ke sini, saya akan membawa Anda ke pengadilan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1053
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1052