Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1054

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1054 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mencari kunci mobil. Shagun datang dan mengatakan maaf untuk datang seperti ini, saya m khawatir untuk Pallavi, ini tidak dapat Amar dan anak Pallavi ini, Amar tidak tahu ini. Mereka mendengar Rohit menangis dan terburu-buru untuk melihatnya. Ibu Bhalla, Mihika dan Amma berhenti Sarika. Sarika mengatakan saya mengambil mobil Ishita sebagai itu imp. Mihika bilang aku memberitahu polisi tentang mobil Anda, dan mengatakan aneh bahkan aturan. 

Sarika bertanya mengapa Anda setelah saya selalu, Anda selalu sekitar Romi dan Rohit. Mihika mengatakan ya, saya m setelah Romi dan Rohit, mengapa Anda peduli, Anda tidak menganggap Romi suami Anda. Sarika ejekan nya. Mihika mengatakan jadi apa. Sarika kata Romi adalah suami saya. Mihika mengatakan benar, maka Anda akan tidak disiksa keluarga Bhalla, Anda bersekongkol dengan Ashok, Romi adalah teman saya benar, saya tidak menggunakan dia seperti Anda melakukan.

Mihika tegur Sarika untuk berpikir Romi sebagai tidak berguna dan tidak menghargai dia. Sarika meminta mereka untuk duduk dan menggunjing tentang dia. Dia pergi. Romi dan Mihika senyum. Ibu Bhalla dan Romi pulang. Neelu mengatakan kepada mereka bahwa Rohit jatuh dari tempat tidur dan terluka, Ishita membawanya ke rumah sakit. Mereka semua bergegas ke sana dan bertanya tentang Rohit. Ishita kata Rohit jatuh, ada yang rusak vas dan ia jatuh di atasnya, ia mendapat banyak luka. Romi dan Mrs. Bhalla marah pada Sarika, dan pada diri mereka sendiri untuk meninggalkan Rohit di Sarika.

Dokter meminta mereka untuk mendapatkan orang tua bayi untuk darah. Ishita katanya diadopsi. Dia mengatakan oh, maka saya akan mencoba berbicara unit darah. Dia pergi. Ishita pergi. Shagun terlihat pada. Ishita mengatakan Pallavi untuk datang dengan saya. Pallavi mengatakan menghentikannya, aku tidak mau datang, saya tidak pergi tanpa meminta Amar. Ishita mengatakan Rohit di rumah sakit. 

Pallavi akan terkejut. Ishita bilang aku tahu segala sesuatu yang Rohit adalah anak Anda, bahwa perawat yang melakukan pengiriman Anda mengatakan kebenaran kepada Shagun, aku berjanji ini akan menjadi antara kami, Anda harus bekerja sama, kehidupan Rohit adalah dalam bahaya, ia mendapat banyak sakit hati, dia jarang golongan darah, saya pikir itu akan cocok dengan darah Anda, datang. Pallavi setuju.

Pallavi memberikan darah dan meminta Ishita dan Shagun tidak memberitahu siapa pun bahwa saya m ibu Rohit. Ishita mengatakan baik-baik saja, saya ingin bertanya tentang Rohit, dia bukan Anda dan anak Chadda, maka .. Pallavi bilang aku digunakan untuk mencintai seseorang sebelum menikah, ia meninggal dan saya datang untuk tahu aku m hamil, orang tua saya membuat saya menikah dengan Amar , 

Amar pergi ke London setelah menikah dan saya datang ke orang tua saya, saya melahirkan Rohit dan mengirimnya ke panti asuhan. Dia bilang aku mengatakan kepada pengurus untuk tidak memberitahu siapa pun aku m ibu Rohit, tidak tahu mengapa Anda datang di antara dan ingin menemukan ibu Rohit, saya menyerang Anda dalam ketakutan, 

Aku m maaf, saya merasa Anda akan mengatakan semua orang, jika Amar mengetahui, tidak tahu apa yang akan dia lakukan, dia tidak akan pernah menerima kebenaran ini, ketika aku tahu kau dan Raman ingin mengadopsi Rohit, saya sangat senang bahwa Rohit akan mendapatkan orang tua yang baik dan keluarga, saya meminta jangan katakan ini untuk Amar bahwa saya m ibu Rohit.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1055
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1054