Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1055

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1055 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan kita tidak akan memberitahu siapa pun. Ishita mengatakan percaya kita, saya tahu Anda takut, tapi kami ingin bertanya tentang Anda dan suami .. Pallavi bilang aku m sudah terlambat, tidak tahu apa yang akan Amar lakukan ketika dia tahu aku tidak m di rumah, aku akan pergi . Dia bergerak tirai dan mereka mendapatkan terkejut melihat Chadda ada.

Ishita mengatakan sebenarnya aku menelepon Pallavi sini. Chadda menandatangani dia untuk berhenti. Dia mengatakan tidak sekarang, melihat Ishita ji, ini adalah masalah pribadi saya, dengan cara apapun di sini adalah orang tua Rohit, selamat proses adopsi nya mulai, itu tergantung pada pengadilan sekarang, saya meminta Anda untuk pergi dari saya dan masalah keluarga saya, datang Pallavi. 

Mereka pergi. Ishita mengatakan dia bisa melakukan apa saja untuk Pallavi. Shagun mengatakan mari kita berharap dia tidak melakukan apa-apa, mari kita menjadi positif. Ishita mengatakan saya berharap tidak ada yang terjadi untuk Pallavi. Pathak mengatakan saya tidak tahu Bala bagaimana cara menyimpan Vandita. Bala mengatakan mengapa perguruan pressurising Vandita untuk mengundurkan diri. 

Vandu mengatakan apa sampah, itu adalah kesalahan yang siswa. Bala mengatakan kita telah melihat laporan darah yang siswa, ia dibius. Pathak mengatakan ibunya kaya dan menunjuk pengacara terbaik. Bala mengatakan baik-baik saja, tapi kami memiliki bukti, mengapa kita harus takut. Pathak mengatakan kita perlu, sebagai pengacara tersebut membuat bukti palsu, saya m takut kita akan ...., Tapi saya akan datang ke sana besok, semuanya akan baik-baik saja. Dia pergi. Bala meminta Vandu tidak perlu khawatir.

Chadda minuman dan mengingat kata-kata Pallavi ini. Pallavi akan tegang melihat Chadda. Dia meminta maaf dan meminta dia untuk meninggalkan dia. Dia meminta dia untuk tutup mulut dan hanya mengatakan mengapa dia tidak mengatakan Rohit adalah putranya, aku akan punya dia di rumah ini dan tidak membiarkan siapa pun mengadopsinya, dia adalah anakku juga. Dia akan terkejut. 

Dia bilang aku m juga manusia, Aku m tidak iblis, berpikir tentang Rohit, I m benar-benar menyesal. Dia meminta Anda tidak marah pada saya? Dia bilang aku harus meminta maaf, saya disiksa Anda dan Anda memiliki menanggung semua itu, saya minta maaf, kita tidak akan pernah menyembunyikan sesuatu dari sekarang, aku mencintaimu. 

Dia memeluk dia dan mengatakan aku m suami Anda, saya akan mengurus Anda. Dia tersenyum. Dia bilang aku akan mengurus lengkap Anda, aku mencintaimu Pallavi. Dia bilang aku mencintaimu Amar. Dia tersenyum. pagi nya, Raman dan Ishita bicara. Dia meminta dia untuk berbicara dengan Pallavi. Ishita berbicara kepada Pallavi dan bertanya bagaimana kabarmu. 

Pallavi mengatakan Aku m baik-baik saja, saya sangat bahagia. Raman mengatakan Anda mengambil ketegangan seperti ini dan pergi. Pallavi mengatakan Ishita bahwa Amar membatalkan pertemuan dan memberi biarkan hamba, ia mengatakan ia akan membuat makanan untuk saya, semua karena Anda. Ishita meminta dia untuk menikmati hari dan mereka akan pesta nanti. Ishita mengatakan wow, dia terdengar senang untuk pertama kalinya, terima kasih Tuhan.

Ishita datang ke klinik dan mendapat panggilan Shagun ini. Dia mengatakan Shagun bahwa semuanya baik-baik saja antara Pallavi dan Amar, dia mengatakan kepada saya bahwa Amar akan menghabiskan hari dengan dia, dia memberi meninggalkan untuk hamba juga. Shagun bertanya apa, saya memiliki keraguan, ketika saya bekerja di LSM, ada banyak kasus seperti itu, suami menunjukkan mereka mencintai istri mereka, tetapi digunakan untuk memukul istri mereka dalam kenyataan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1056
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1055