Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1056

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1056 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berbicara dengan Shagun. Dia mengatakan Pallavi itu terdengar bersemangat, dia akan mengerti suaminya, kami akan menunggu untuk beberapa waktu dan melihat, rileks. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan Raman mengatakan benar, wanita menjadi Jagga jasoos dalam setiap masalah. Dia tersenyum dan terus pekerjaannya. 

Raman berbicara kepada Pathak dan bertanya bagaimana Vandu dapat dipecat dari perguruan tinggi seperti ini. Pathak mengatakan ibu siswa kaya dan menyewa pengacara yang baik, dia melakukan penyelesaian dengan otoritas kampus. Raman mengatakan karir Vandu akan berakhir. Pathak mengatakan Vandu akan pergi ke penjara, pengacara yang pintar, dia akan membuat tuduhan palsu pada Vandu, dia memberi kompensasi 20 lakhs untuk Vandu pengunduran diri. 

Raman mengatakan itu berarti Vandu harus menerima kesalahan dia tidak lakukan, saya ingin bertemu pengacara, siapa itu. Pathak mengatakan Maaf, tapi saya tidak berpikir dia akan setuju untuk Anda. Raman mengatakan dia adalah seorang pengacara, bukan Tuhan, aku akan manager, memperbaiki janji asap. Pathak setuju. Raman mengatakan yang pengacara ini ....

Pallavi menyalakan lilin dan tersenyum. Dia melihat Chadda dan bertanya kapan kau datang, aku menyalakan lilin karena Anda ingin makan malam cahaya lilin dengan saya. Dia memegang dan mengatakan Anda menipu saya. Dia bertanya apa yang Anda katakan. Dia mengatakan orang yang kamu cintai, Anda memiliki anak dengan dia, Anda masih mencintainya. 

Dia mengatakan tidak, aku pindah dengan Anda. Dia mendorong. Dia mengatakan Anda sudah memaafkanku. Dia mengatakan tidak, aku tidak memaafkanmu, Anda melakukan kesalahan besar dan Anda akan dihukum. Dia membuat panas lilin jatuh di tangannya. Dia berteriak. Dia melempar lilin dan menghilangkan sabuknya. 

Pallavi mengatakan mohon maafkan saya dan mendorong dia untuk melarikan diri. Dia jatuh di atas tangga dan ia menangkap dia. Dia bilang Anda tidak bisa pergi ke mana pun, aku mencintaimu, aku marah oleh cinta Anda, Anda harus mengakhiri cinta pertama Anda benar-benar, mengapa Anda melakukan kesalahan, Anda berbohong padaku, masalah saya, mengapa. 

Dia mengatakan bahwa adalah masa lalu saya, saya lupa. Dia bertanya bagaimana saya akan lupa. Dia mendapat telepon dan terputus. Dia mendorong dia. Dia mengatakan berhenti, Anda tidak bisa lari. Dia menutup pintu. Dia meminta dia untuk membuka pintu, yang lain saya akan mematahkannya. Dia terus furniture untuk memblokir pintu dan memanggil Pallavi. Dia meminta Ishita untuk menyelamatkannya, Amar akan membunuh saya. 

Ishita akan terkejut. Pallavi mengatakan segera datang. Ishita bertanya di mana kau. Chadda datang dalam dan telepon Pallavi jatuh. Dia meremukkan telepon dan mengelompokkannya. Ishita bilang aku harus menyelamatkan Pallavi. Pathak memenuhi Niddhi. Dia bertanya di mana adalah Mr Bhalla, ia tidak memiliki waktu dan aku m di sini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1057
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1056