Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1065

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1065 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek mengatakan saya tidak melihat bom seperti sebelumnya, yang sangat berbahaya. Raman meminta kita tidak bisa menghapus jaket. Abhishek menyebut skuad bom, yang berada di jalan. Mereka berbicara di speaker dan menjelaskan bom. Pria itu mengatakan bom intensitasnya sangat tinggi. Dia meminta mereka untuk memotong kabel merah. Ishita memotong kabel merah. Abhishek mengatakan bom masih berdetak. 

Pria itu meminta mereka untuk memotong kawat hijau. Ishita memotong yang hijau. Abhishek mengatakan membaca manual dan memberitahu kita apa yang harus dilakukan dengan cepat. Pria itu mengatakan kabel biru, memotongnya. Ishita memotong kabel biru. Semua orang tegang. Ruhi mengatakan masih tidak berhenti. Pria itu mengatakan saya tidak tahu, biarkan aku memeriksa, bom harus mendapat disebarkan sesuai dengan instruksi.

Ruhi menangis. Ishita dan Ishita pelukan Ruhi dan menangis. Mereka tiga berdiri bersama. semua orang melihat di. Ishita mulai menarik kabel bom dan bunyi bip berhenti. Mereka semua mendapatkan lega. Raman menghapus jaket bom dari Ruhi, dan memeluk. Ishita memeluk mereka. Semua orang tersenyum.

Abhishek mengatakan Ishita dan Raman, Anda berdua menunjukkan keberanian besar hari ini, tapi pekerjaan tidak berakhir sampai sekarang, Ishita harus datang dengan saya untuk mempertanyakan, karena pembunuhan Chadda ini. Raman bertanya apa lakukan Ishita lakukan. Abhishek bilang aku tidak dapat menyangkal bahwa ada pembunuhan, dan semua bukti yang menunjuk ke Ishita, saya harus melakukan tugas saya. 

Ruhi mengatakan tidak, jangan mengambil saya Ishi Maa. Abhishek meminta Ishita untuk datang. Raman bilang aku akan mendapatkan dia. Dia mengirimkan Ruhi rumah dengan Romi dan Mr. Bhalla. Dia meminta Raman untuk pergi. Dia menangis dan pergi untuk diinterogasi. Dia berpikir apa yang harus menjawab, 

Abhishek mengatakan tubuh Amar ini dibakar, tapi bagaimana, tidak tahu Pallavi tahu atau tidak, bahwa seseorang dibakar tubuh, yang akan membakar tubuh, apa yang akan saya katakan kepada mereka, akan saya memberitahu mereka kebenaran, atau apa Pallavi mengatakan kepada saya, Pallavi mengatakan keluarga Amar adalah berbahaya, mereka bisa melakukan apa saja dengan Raman dan anak-anak saya, saya tidak tahu untuk mengatakan kebenaran atau tidak, keselamatan keluarga saya penting dari saya.

Abhishek meminta Verma untuk mendapatkan jawaban langsung, dan tidak pergi dia tidak bersalah. Verma pergi untuk menginterogasi Pallavi. Raman menunggu di luar dan mengatakan mungkin kesalahpahaman yang, Ishita tidak bisa melakukan ini. Pallavi menangis dan mengatakan mengapa Anda mengambil sidik jari saya, saya kehilangan suami saya, saya tidak tahu apa-apa. 

Verma mengatakan kita ingin tahu apa yang terjadi tadi malam, memberitahu kita semua rincian. Abhishek menginterogasi Ishita dan bertanya mengapa dia pergi ke rumah Chadda, adalah dia ada. Ishita mengatakan tidak, aku pergi menemui Pallavi, Amar digunakan untuk menyiksa Pallavi, aku tahu ini, Amar harus tahu bahwa Rohit adalah anak Pallavi, saya merasa mungkin Amar akan mengalahkan Pallavi lagi, jadi aku pergi untuk melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1066
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1065