Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1071

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1071 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek memenuhi Ishita, dan dia bilang aku ingin berbicara dengan Ruhi sekali, silakan. Dia bilang aku bisa menelepon Raman dan mencari tahu tentang Ruhi, saya akan menyampaikan pesan kepada Anda, Anda begitu kuat, memiliki kesabaran, Raman akan melakukan apa pun untuk membebaskan Anda. Dia mengatakan Ruhi telah melihat serangan teroris, dia akan berada di trauma, saya ingin tahu tentang dia, aku tidak akan kesulitan siapa pun. Dia mengatakan jangan khawatir, berjanji akan baik-baik saja. 

Dia dibawa kembali oleh polisi. Raman memenuhi kepala sekolah dan mendapat tahu bahwa Ruhi pingsan, karena dia puasa. Dia pergi untuk bertemu Ruhi. Dia memeluk Adi dan melihat Ruhi. Dia menangis dan bangun Ruhi. Dia bertanya mengapa dia tetap cepat. Adi mengatakan Tuhan mendengar orang berpuasa segera, itu sebabnya Ruhi terus cepat untuk Ishi Maa. Ruhi meminta Raman akan Ishita segera kembali. 

Raman pelukan mereka dan teriakan. Dia mengatakan Ishita akan segera datang, jika Anda cepat, Mata Rani akan tidak mendengarkan, Ishita juga tidak akan makan makanan itu, mari kita berdoa bersama-sama. Adi dan Ruhi ingin Mata Rani mengirim seseorang yang mendapat Ishita kembali kepada mereka segera. Niddhi ditampilkan.

Pathak memenuhi Niddhi di kantornya. Dia bilang aku datang untuk membahas kasus penting. Niddhi mengatakan terima kasih banyak untuk bantuan besar ini. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia mendapat panggilan dan mengatakan saya akan berada di sana dalam 10 menit. Dia mengatakan Pathak bahwa dia memiliki pertemuan, 

dia sibuk, dia akan mendengar kasusnya kemudian, jika ia bisa menunggu, yang lain keinginannya nya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan menunggu. Pathak adalah panggilan dan mengatakan saya tidak bisa datang, terus pertemuan besok. Dia akan khawatir dan mengatakan saya harus menunggu, hanya Niddhi dapat menyimpan Ishita. 

Niddhi akan bertemu sekitar Raman Bhalla ingin mereka untuk mengambil kasus Ishita, tetapi tidak satupun dari mereka akan membawa kasus ini. Pengacara meminta Niddhi untuk menolak kasus ini juga. Niddhi bilang aku tidak tahu Amar Chadda, baik satu pengacara yang punya kita, aku tidak peduli, whats salah jika saya mendapatkan keuntungan dengan suami Ishita kaya, aturan dalam bisnis kami adalah ... .client selalu benar. Dia tersenyum.

Raman dan Mrs. Bhalla meminta Ruhi untuk memiliki makanan. Ibu Bhalla mengatakan saya akan terus cepat. Mr. Bhalla mengatakan bahkan Raman tidak akan memiliki makanan kemudian. Ruhi bilang aku akan makan makanan. Adi meminta Mrs. Bhalla berdoa untuk Mata Rani untuk mendapatkan Ishita keluar segera. Abhishek datang kepada mereka dan menyapa mereka. Raman meminta maaf kepada Abhishek. 

Abhishek bilang aku tahu negara Anda Raman. Abhishek Ruhi mengatakan bahwa Ishita baik-baik saja, saya datang untuk mengetahui kesejahteraan Anda, Anda Ishi Maa mengatakan kepada saya untuk memeriksa Anda, ia merasa Ruhi tidak sehat dan mengirim saya, dia ingin menelepon Ruhi, tapi dia tidak bisa menelepon. Ruhi mengatakan dia adalah saya Ishi Maa, dia tahu segalanya. Ibu Bhalla mengatakan ya, Anda berdua adalah satu. Ruhi meminta Abhishek untuk membuat video mereka untuk menunjukkan Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1072
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1071