Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1079

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1079 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Sarika bilang aku tahu trik Anda, saya akan menendang anjing ini keluar dari sini. Dia pergi. Mereka semua tersenyum dan memeluk. Ruhi dan Adi memeluk Muttu. Raman berbicara dengan beberapa pengacara lainnya. Pengacara mengatakan saya sedang mengikuti kasus Ishita, saya harus bertemu dengannya, saya harus mengajukan permohonan jaminan untuk membawa dia keluar pertama, 

saya pikir dewan bar mengambil keputusan yang salah tidak mengambil kasusnya, tidak ada yang terbukti kriminal sampai yang terbukti, saya menjadi pengacara untuk membantu orang-orang yang pergi ke belakang bar dan menunggu keadilan, saya tahu istri Anda adalah wanita yang baik, ia menyimpan orang lain, bagaimana jika orang itu dibunuh adalah seorang pengacara, dia tidak Tuhan. terima kasih Raman dia untuk memberikan harapan lagi. 

Pengacara mengatakan bahwa kita akan bertemu besok di pengadilan dan file aplikasi jaminan. Raman mengucapkan terima kasih. Amma mengatakan Vandu apa Ruhi lakukan untuk membuat Sarika meninggalkan ruangan. Vandu hilang dan berpikir tentang kata-kata yang wanita. Dia depresi dan Amma khawatir untuknya. 

Vandu bilang aku m-baik saja dan pergi ke kamarnya. Dia tampak untuk anggur, sementara Shitija menangis dan kebutuhan nya. Amma datang dan mengatakan Shitija menangis begitu banyak, apa yang Anda lakukan. Vandu bilang aku sedang mencari sesuatu. Amma bertanya apa, katakan padaku, aku akan menemukan. 

Vandu mengatakan Ruhi dan Adi perlu membantu untuk mengatur kamar Ishu, aku akan pergi. Vandu datang ke Raman kamar dan menawarkan bantuan. Romi mengatakan tidak, kami akan mengelola. Vandu menegaskan dan meminta mereka untuk mengatur hal-hal lain. Dia berpikir Raman terus alkohol di sini dan mendapat botol dari lemari. 

Romi perbaikan bingkai foto. Ruhi bertanya Vandu bagaimana itu. Vandu mengatakan ya, dan membuat alasan. Dia pergi. Ibu Bhalla ingin Ishita pulang segera, kita semua akan pergi pengadilan di pagi, Ishita harus mendapatkan jaminan. Raman bilang aku akan pergi dan berubah. Ruhi berhenti dia dan mengatakan ada kejutan untuk Anda. 

Dia penutup mata dia dan membawanya ke kamarnya. Raman suka kejutan dan bertanya siapa mendapat Muttu. Romi mengatakan aku punya dia. Ruhi mengatakan ini kamar Anda. Ibu Bhalla mengatakan Sarika pergi ke ruangan lain. Raman meminta yang ide adalah ini untuk mendapatkan Muttu. Adi mengatakan Dadi kami. Raman melihat Ruhi dan tersenyum, mengatakan saat Ishita tahu ini, dia akan sangat senang.

Ishita tersenyum mengingat kata-kata Raman. Raman mendapat emosional melihat handuk dan mengingatkan Ishita. Dia tersenyum dan yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ......... dia mengatakan Anda akan segera datang. pagi nya, Raman mendapat panggilan pengacara. 

Pengacara mengatakan jaminan pendengaran di pagi, mencapai pengadilan segera. Raman bilang aku sedang meninggalkan dan panggilan Pathak. Dia bertanya Trisha mengapa kau menangis, kenapa kau tidak memberitahu saya tentang kecelakaan Pathak ini, memberitahu saya jika Anda membutuhkan bantuan. Dia berharap Ishita mendapat jaminan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1080
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1079