Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1081

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1081 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi mengatakan ketika aku tahu Anda mengambil kasus ini, saya tahu Anda berada di sini dengan rencana murah, saya memutuskan saya akan berjuang kasus ini. Suyyash meminta dia apakah dia lupa bagaimana dia kehilangan dia terakhir kali, bahkan kemudian dia datang. Dia mengatakan ya, itu sebabnya aku mengambil kasus ini untuk membuat Anda kehilangan, dan mengingatkan dia kalah terakhir kali, bahkan kali ini ia akan kehilangan. 

Raman tersenyum. Dia mengatakan saat ini perang, saya akan menang, saya akan membebaskan Ishita dari penjara. Suyyash bilang aku sedang berdiri melawan Ishita, sampai dia mendapat digantung, saya tidak akan duduk tenang. Dia mengatakan kita akan melihat .. dan pergi. Raman mendapat senang dan mengatakan saya akan memberitahu Ishita yang Niddhi berjuang kasusnya.

Bala menyukai permen dan meminta Mr. Bhalla dan Mrs. Bhalla untuk memilikinya. Ibu Bhalla meminta kau gila. Ashok mengatakan saya pikir Anda kehilangan pikiran Anda. Bala mengatakan tidak, saya m baik-baik saja, saya ingin berterima kasih Ashok, dan permainan Suyyash ini Anda ... itu punya pengacara baru untuk Ishita, Raman menelepon saya dan memberitahu saya, 

Niddhi Chabbra membawa kasus Ishita ini, Niddhi menyatakan bahwa dia akan mendapatkan Ishita keluar dari penjara. Ashok dan Sarika khawatir. Bala mengatakan Ishita akan datang kembali ke rumah sampai malam. Ibu Bhalla makan permen dan terima kasih Ashok, kadang-kadang orang jahat melakukan sesuatu yang baik, besar, melakukan kesalahan tersebut. Ashok daun. 

Bala meminta Adi dan Ruhi datang, ia akan menjatuhkan mereka ke sekolah. Mereka pergi. Ibu Bhalla berpikir saya mendengar nama ini Niddhi Chabbra sebelumnya. Ishita bertanya apa, Suyyash adalah saudara Amar ini? Raman mengatakan tidak masalah, Niddhi mengambil kasus Anda. Dia mengatakan sangat menyesal. Dia mengatakan Niddhi mengejutkan membawa kasus Anda datang kepada kami, dan memberikan makan siang dia dikirim oleh Ibu Bhalla. 

Dia tersenyum dan menyeka air matanya. Dia bertanya apakah ada paratha. Dia mengatakan melihatnya. Dia melihat sambar idli. Dia mengatakan berpikir mumi membuat ini. Seorang wanita meminta mereka untuk datang, Niddhi ingin bertemu Ishita. Ishita bilang aku akan memiliki makanan di rumah sekarang. Ishita dan Raman pergi untuk bertemu Niddhi. 

Niddhi memberikan salad nya untuk makan. Ishita terima kasih dan mengatakan ingin pulang, saya m khawatir untuk anak-anak saya. Niddhi bilang aku tidak suka ini. Ishita mengatakan silakan coba untuk membuktikan bahwa aku m tidak bersalah, saya melakukan itu untuk membela diri. Niddhi mengatakan semua orang mengatakan ini. 

Ishita mengatakan yang benar, Amar ingin membunuh Pallavi, saya pergi untuk menyelamatkannya. Niddhi bertanya mengapa Anda dapatkan di antara mereka, saya yakin Raman berhenti Anda. Ishita mengatakan bahwa hari Pallavi akan dibunuh, ia menyiksa Pallavi. Niddhi meminta dia menyiksa Anda. Ishita mengatakan akan saya meninggalkan Pallavi seperti itu. 

Niddhi mengatakan oh, Anda mendapatkan kesenangan mempertaruhkan diri untuk orang lain, Anda melakukan ini untuk Pallavi, akan Pallavi membantu Anda. Ishita mengatakan ya, dia berjanji bahwa dia akan memberikan pernyataan yang mendukung saya. Niddhi bilang aku tidak tahu kasus akan sangat sederhana, saya ingin berbicara dengan Pallavi, saya tidak ingin mengambil risiko, saya harus membuat Anda keluar dari penjara. Ishita terima kasih dan tersenyum melihat Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1082
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1081