Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1082

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1082 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Appa meminta Amma untuk memiliki kopi, karena dia tidak makan siang. Amma menolak. Vandu menegaskan. associate Niddhi datang ke Vandu. Vandu meminta saya bisa membantu. Wanita meminta dia untuk meninggalkan dari sini. Vandu bertanya apa omong kosong. Wanita mengatakan Anda berada di beberapa kontroversi kuliah. 

Vandu bilang aku tidak melakukan sesuatu yang salah, mengapa harus saya tinggalkan. Wanita meminta dia untuk pergi. Amma meminta Vandu untuk pergi, mereka tahu Vandu tidak salah, hanya berpikir tentang kasus Ishu ini. Vandu mengatakan Anda berarti kasus ini akan mendapatkan saya buruk aku tinggal di sini. Dia akan terganggu dan daun. 

Appa konsol Amma, dan mengatakan Vandu matang, ia akan mengerti, Niddhi pergi menemui Pallavi, semuanya akan baik-baik saja. Niddhi meminta Pallavi apakah dia mengerti, apakah Anda benar-benar berpikir Ishita bersalah. Pallavi mengatakan tidak, dia melakukan ini untuk menyelamatkan saya.

Niddhi kata sempurna, Anda harus mengatakan ini di pengadilan bahwa suami Anda digunakan untuk menyiksa Anda, Ishita disimpan Anda dan secara tidak sengaja dia membunuh suami Anda, Anda harus mengatakan ini persis, tidak ada yang lain. Pallavi mengangguk. Niddhi meminta dia untuk melakukan latihan. Kasus pengadilan dimulai. 

Niddhi bertanya Pallavi tentang pernikahannya. Pallavi mengatakan dia menikah satu tahun yang lalu. Dia bertanya apakah Anda senang dengan kehidupan pernikahan Anda. Raman menandatangani Ishita menjadi tenang. Ishita menandatangani Pallavi mengatakan. Pallavi tidak mengatakan. Niddhi bertanya Pallavi lagi, itu dia senang dengan kehidupan pernikahan. Pallavi mengatakan ya. 

Niddhi meminta dia untuk mendengar dengan baik dan menjawab. Pallavi berteriak ya, saya sangat senang dengan kehidupan pernikahan saya, saya mencintai Amar banyak, ia juga mencintai saya dan mengambil baik-baik saya, tidak tahu apa permusuhan dengan dia ... Ishita dan Raman mendapatkan Ishita Bhalla ini terkejut karena Pallavi kata Ishita telah membunuh Amar. 

Pallavi menangis dan poin untuk Ishita. asap Raman marah. Niddhi bertanya Pallavi apa yang Anda inginkan sekarang. Pallavi bilang aku ingin Ishita ini akan digantung sampai mati. Semua orang mendapatkan terkejut. Pallavi mengatakan Ishita telah dibunuh secara brutal suami saya, dia harus benar-benar dihukum, tidak memberikan jaminan padanya. 

Ishita, Raman, Amma, Appa dan Niddhi terkejut. Niddhi mengingatkan Pallavi yang Amar digunakan untuk menyiksanya. Pallavi bertanya apa yang Anda maksud, Amar dan aku punya perkelahian, seperti orang lain, bukan berarti penyiksaan. Niddhi mengatakan Anda pergi ke LSM untuk mengeluh tentang Amar. Pallavi mengatakan ya, aku pergi untuk mengambil bantuan, tapi aku tidak mengeluh, 

Amar dan saya menyesuaikan, dan semua masalah mendapat diselesaikan, kami berdua saling mencintai, aku tidak pergi untuk memberitahu Ishita, ia digunakan untuk menelepon saya dan datang saya rumah, dia sering merasa Amar mengalahkan saya, dan tidak tahu mengapa dia membunuh Amar. Raman mengatakan tidak berbohong Pallavi, Ishita menyelamatkan hidup Anda, Amar digunakan untuk mengalahkan Anda, Anda hidup di sini karena Ishita, Anda memberi pernyataan yang salah. Hakim meminta dia untuk duduk.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1083
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1082