Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1087

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1087 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr. Bhalla membawa Prasad. Shagun mengucapkan terima kasih. Ibu Bhalla mengatakan Manoj, bisa Shagun tinggal di sini selama beberapa hari, anak-anak akan senang. Mr. Bhalla mengatakan anak-anak merasa rendah tanpa Ishita. Shagun mengatakan ya, bahkan aku ingin menghabiskan waktu dengan mereka. Manoj bilang aku akan membawa barang-barang Shagun besok. Ibu Bhalla memberkati dia. 

Sarika terlihat pada. Shagun bilang aku akan tidur dengan Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan besar, tapi hati-hati, Ruhi tendangan dalam tidur. Sarika berhenti Manoj dan mengatakan Anda melakukan kesalahan besar dengan memberikan izin untuk Shagun untuk tinggal di sini. Dia mengatakan ini adalah rumahnya, anak-anaknya tinggal di sini. 

Sarika mengatakan sekarang semua ini Ishita, hanya Raman sini, itu juga sendiri, jangan berpura-pura seolah-olah Anda tidak mengerti. Dia bilang aku tidak tertarik dalam omong kosong Anda. Dia mengatakan Shagun adalah istri mantan Raman, Raman marah tentang Shagun, dia perangkap laki-laki, dia melakukan drama ini untuk menunjukkan cinta dan hormat, dia melakukan ini untuk membuat tempatnya di rumah ini lagi. 

Dia mengatakan cukup, saya tidak bisa mendengar kata terhadap saya untuk menjadi istri, saya percaya dia lebih dari aku. Dia pergi. Sarika berpikir untuk melakukan sesuatu. Raman memenuhi investor dan bertanya kepadanya tentang proyek yang sedang berlangsung. Dia bilang aku sedang meninggalkan beberapa pekerjaan oleh situasi saat ini dan menjelaskan investor. 

Pria itu meminta jaminan ini dalam bentuk tertulis. Raman setuju untuk menandatangani, dan berhenti berpikir perusahaan adalah nama Ishita ini. Pria itu bertanya apa yang terjadi, tanda di atasnya. Ashok dan Suraj datang ke sana. Ashok mengatakan Raman tidak dapat masuk, Anda harus mengirim surat-surat tersebut ke penjara, pemilik perusahaan adalah Ishita Bhalla, ia menghabiskan waktu di penjara. 

Pria itu mengatakan Raman tidak menemukan ini diperlukan untuk memberitahu kami, kita semua menginvestasikan uang dan Anda tidak dapat mengambil keputusan tanpa meminta kami, silakan kembali uang kita. kekhawatiran Raman. Raman adalah di jalan dan menghentikan mobil. Mihir dan Romi menenangkan kekhawatirannya dan meminta dia untuk tidak mengambil stres. 

Raman mendapat panggilan dari kantor Niddhi ini. Wanita meminta pembayaran prosiding 6 lakh. Raman meminta Mihir untuk mengirim cek. Mihir mengatakan kita tidak bisa menggunakan dana perusahaan. Raman mengatakan mengirimkannya melalui rekening pribadi saya. Para wanita di penjara melihat Siya Ke Ram di tv. 

Ishita menunjukkan wanita cara memegang pena yang tepat dan menulis. Wanita itu terima kasih dan mengatakan aku mencoba untuk menulis nama putri saya. Ishita bilang aku akan mengajarkan Anda dan ketika Anda pergi keluar, Anda dapat menulis dengan baik sampai kemudian. Wanita itu mengatakan saya tidak bisa keluar, saya mendapat hukuman penjara seumur hidup, dan menceritakan kisahnya. 

Ishita mengatakan mengapa kau mengatakan ini, keluarga Anda akan mencoba untuk membebaskan Anda. Wanita tua mengatakan semua orang bergerak di dalam hidup, mereka mencoba banyak, sekarang yang 6 tahun, saya pikir mereka lupa saya, ini adalah hidup. dia menangis dan daun. Ishita berpikir akan keluarga saya lupa saya juga, tidak ada Raman akan membebaskan saya, saya percaya suami saya. Raman ditampilkan mengemudi dan mengkhawatirkan. Ishita mendapat sedih dan menangis. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays .........

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1088
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1087