Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1090

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1090 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Jhansi Ki Rani Aku mencintaimu, Anda tidak tahu negara saya tanpa Anda, yang seperti aku m bernapas tapi aku m tidak hidup, Anda hatiku. Aku berjanji jarak ini tidak akan berada di sana untuk panjang. Ishita tersenyum. Raman bilang aku akan membuat Anda keluar, atau melakukan sesuatu untuk datang kepada Anda. Ishita bilang aku mencintaimu Raman, saya Ravan Kumar, berharap Anda ulang tahun sangat bahagia. 

Raman mengatakan happy anniversary, aku berjanji tidak dengan saya saat ini, tapi kami akan selalu merayakannya, aku sangat mencintaimu. Dia menangis dan terima kasih RJ. RJ mengatakan besar, kita memiliki Ram dan Sita kisah cinta, dan sekarang Jhansi ki Rani dan kisah cinta Ravan Kumar, kita berdoa agar kisah cinta ini selesai. 

Dia memainkan lagu yang menyentuh hati khusus untuk mereka. Tere liye ............ .plays ............ ..Raman dan Ishita mengingat pernikahan mereka dan saat-saat yang indah. Raman terima kasih polisi dan pelukan dia, mengatakan Anda melakukan hal yang besar bagi saya. Ruhi mengatakan Shagun bahwa dia akan membaca cerita waktu tidur untuk bayi. Dia bertanya Shagun ini dia merasa gelisah dan memainkan tidur cerita waktu direkam Ishita ini. 

Dia mengatakan suara Ishi Maa ini begitu indah. Shagun tersenyum. Appa berpikir bagaimana Ishita akan keluar bebas, aku mendengar Niddhi adalah pengacara yang baik. Vandu mendengar mereka dan kekhawatiran, berpikir anggur berakhir di rumah, bagaimana saya bisa meminta Bala untuk mendapatkan lebih banyak. Dia bilang aku akan pergi dan melihat anak-anak, dan bertemu Bhalla bibi. 

Dia pergi ke Bhalla rumah. Bala berpikir mengapa Vandu berperilaku aneh. Ibu Bhalla bisul susu. Vandu menawarkan bantuan. Ibu Bhalla mengatakan sejak Ishita pergi, semua yang kacau di sini. Vandu mengatakan jangan khawatir, saya akan memberikan susu untuk Shagun dan bahkan Muttu. Ibu Bhalla terima kasih atas bantuan dan pergi. Vandu mengambil susu untuk Muttu pertama dan pergi. Sarika terlihat pada.

Sarika pergi ke dapur dan menambahkan racun tikus di susu untuk Shagun. Dia bilang aku punya kesempatan yang baik, Shagun akan mengerti dia tidak harus berjuang dengan saya. Dia tersenyum dan berkata saya akan melihatnya sekarang. Ibu Bhalla datang ke sana dan Sarika menyembunyikan. Dia melihat susu untuk Shagun dan mengatakan mungkin Vandu pergi untuk memberikan susu kepada Muttu, saya akan memberikan ini untuk Shagun. Sarika mengatakan sekarang racun akan menunjukkan efek dan Shagun akan pergi ke rumah sakit.

Vandu datang kembali dan berpikir Mrs. Bhalla memberi susu kepada Shagun. Ibu Bhalla melihat Shagun tidur. Ruhi berhenti dan mengatakan Shagun tidur. Ibu Bhalla mengatakan aku susu untuknya, Anda minum susu ini. Ruhi mengirimkan nya. Ruhi minum susu. Muttu datang dan membuat kaca jatuh. Ruhi mengatakan mengapa Anda membuatnya jatuh Muttu, Dadi akan berteriak. Dia pingsan di tempat tidur.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1091
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1090