Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1092

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1092 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vandu datang untuk memenuhi Ruhi. Ishita konsol dan mengatakan saya percaya Anda, Anda tidak dapat melakukan ini dengan Ruhi, dan meminta dia untuk bertemu Ruhi. Bala terlihat untuk beberapa hal dan mendapat botol anggur. Dia ingat Romi mendapatkannya untuk Bhalla rumah, dan berpikir merek yang sama yang, apa yang terjadi dengan Vandu, bagaimana dia bisa mendapatkannya dari Bhalla rumah, apa yang akan Raman berpikir. 

Neelu memberitahu Mr. Bhalla yang Bala punya botol anggur ini untuk tetap di kamar Raman. Mr. Bhalla mengatakan klien Raman punya ini untuk saya, baik-baik saja, saya akan terus ini. Dia meminta Neelu untuk membuat teh untuk mereka. Dia bertanya Bala mengapa dia khawatir. Bala mengatakan saya tidak tahu, Vandu mengambil botol ini, saya minta maaf, tidak berbagi dengan siapa pun.

Mr Bhalla mengatakan saya minta maaf, Mrs. Bhalla mengatakan banyak untuk Amma kemarin, saya tahu Vandu tidak bisa menyakiti siapa pun, tapi dia memiliki sesuatu dalam hatinya, bersamanya, dia perlu Anda, saya membuat minuman untuk Ibu Bhalla, menyenangkan untuk minum bersama-sama dan mengungkapkan hal-hal, kita berbagi dan memecahkan masalah seperti teman-teman, 

Anda mencoba ini, saya yakin Vandu akan berbagi masalahnya , menjaga botol ini. Bala mengatakan terima kasih, saya akan mencoba ini. Ibu Bhalla tidak tilak Ruhi dan mengikat benang spiritual. Ruhi meminta dia untuk mengikat benang untuk tangan Ishita juga. Ibu Bhalla mengikat ke tangan Ishita dan mengambil Ruhi untuk beristirahat. 

Ishita bilang aku menemukan kedamaian melihat anak-anak, di mana Rohit, apa yang terjadi Romi. Romi mengatakan sebenarnya ... Sarika mengatakan tidak ada yang tidak memberitahu Ishita bahwa Rohit tidak ada di sini, ia pergi ke ibunya yang sebenarnya, aku memberinya untuk Pallavi. Ishita bertanya mengapa tiba-tiba. 

Raman mengatakan biarlah, Rohit baik-baik saja, minimal Pallavi tidak akan menggunakan dia. Ishita setuju dan ejekan Sarika. Sarika pergi. Muttu memenuhi Ishita. Amma datang ke sana dan berdiri di pintu. Ishita meminta dia untuk masuk ke dalam. Amma mengatakan tidak, saya tidak mau, saya mendapat permen ini untuk Ruhi. 

Amma melihat Mrs. Bhalla dan pergi. Ibu Bhalla berbicara kepada Raman. Ishita mengatakan banyak berubah di sini dalam ketidakhadiran saya, apa yang terjadi di sini Ishita pergi ke kamarnya. Raman datang ke sana dan memeluk. Dia bilang aku tahu kamar berantakan, tetapi Anda telah, hal-hal akan baik-baik saja. 

Dia bilang aku akan membuat ini benar, apa tentang masalah antara Mrs. Bhalla dan Amma, kami akan terus pesta ulang tahun, mereka berdua tidak bisa menolak. Raman mendapat panggilan dan bilang aku punya janji dengan Niddhi, saya mengatakan kepadanya apa yang Anda inginkan. Dia memberinya kejutan dan menunjukkan laporan sonografi, bayi foto.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1093
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1092