Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1093

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1093 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia mengatakan bayi kami yang Raman dan tersenyum. Dia mengatakan Anda adalah ibu terbaik dunia dan memeluknya. Dia bilang aku berharap kau menjadi yang terbaik istri dan menggoda. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays .......... Raman dan Ishita bertemu Niddhi dan berterima kasih padanya. Niddhi mengatakan Anda dibayar untuk pekerjaan saya, 

jadi ini harus terjadi, menggunakan izin khusus ini untuk beberapa pekerjaan yang baik, seperti pelayanan sosial, kita harus menunjukkan citra positif Anda, Amar Chadda konon pengacara. Ishita meminta dia adalah dia melakukan sesuatu tentang hal itu. Niddhi meminta dia untuk menunggu. Ishita mengatakan baik-baik saja, kami akan menunggu.

Ibu Bhalla melihat beberapa orang melihat datar Iyer ini. Wanita meminta Mrs. Bhalla tentang masyarakat ini, bagaimana orang-orang di sini. Ibu Bhalla mengatakan yang baik, mengapa Anda bertanya. Wanita mengatakan aku m Mrs. Kapoor, mungkin kita akan bergeser di sini. Ibu Bhalla mengatakan keluarga Iyer yang tinggal di sini. 

Wanita mengatakan agen mengatakan bahwa keluarga mengosongkan datar ini. Dia pergi. Ibu Bhalla mengatakan aneh, mereka meninggalkan tapi mengapa, tidak ada yang mengatakan kepada kami, apakah Raman dan Ishita tahu ini. Pallavi membawa Rohit ada. Ishita memenuhi Rohit dan bertanya Pallavi mengapa dia melakukan hal ini. Pallavi bilang aku datang karena Anda ingin bertemu Rohit. 

Ishita bilang aku ingin tahu, aku menyelamatkan hidup Anda, Anda tidak mendukung saya. Pallavi mengatakan saya minta maaf, saya tidak bisa membantu Anda, saya mencintai anakku, aku punya dia sekarang, aku tidak bisa kehilangan dia, aku semua ini untuk mendapatkan dia, sangat menyesal. Suyyash datang di sana. Niddhi teriakan apa yang Anda lakukan di sini.

Suyyash mengatakan Anda meminta ini kepada saya, dengan memanggil klien saya di sini, Anda merasa aku akan mengirim Pallavi sendirian di sini, saya tidak m anak-anak, dan bagaimana Ishita berpikir Pallavi akan membantunya, Anda membunuh suaminya dan hancur hidupnya, adalah ini tidak terlalu banyak, saya datang ke sini untuk memperingatkan Anda, 

jangan panggil klien saya dan merekam pernyataan apapun, yang lain saya akan mengubah kasus sedemikian rupa sehingga Niddhi akan melupakan latihan, saya tahu Niddhi disebut Pallavi untuk mengubah pernyataannya, won ini ' t terjadi, aku saran Anda untuk meninggalkan kasus ini. Suyyash bilang Anda tidak bisa membuat saya kalah, tidak pernah. 

Niddhi mengatakan Anda hanya peduli untuk menyelamatkan klien Anda, itu semua idenya untuk membuang tubuh dan membakarnya, Anda mendukung dia. Dia mengatakan tapi Ishita melakukan pembunuhan. Pallavi meminta mereka untuk menghentikannya, Suyyash dapat kita pergi sekarang. Suyyash mengatakan menghabiskan saat-saat akhir dengan baik, yang tak ternilai harganya. Raman meminta dia untuk mencari pekerjaan baru, seperti pernah Ishita keluar dari penjara, saya akan menutup toko pengacara Anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1094
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1093