Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1095

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1095 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mengatakan dia bermain dengan Ruhi dan Adi. Ishita pergi untuk membuat teh. Ibu Bhalla meminta Ishita adalah orangtuanya pergeseran, seorang wanita mengatakan dia bergeser di flat, apakah Anda tahu ini. Simmi menunjukkan gaun untuk putri Vandu ini. Ishita berpikir Mrs. Bhalla bingung, wanita bergeser ke lantai atas datar, aku tidak akan kebingungan jelas, Mrs. Bhalla akan berbicara dengan Amma sekarang. 

Dia bilang aku tidak bisa berhenti Amma, Anda temannya, Anda berbicara dengannya. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja. Ishita mengatakan bahwa akan baik. Sarika pulang dan melihat constable dekat pintu. Dia melihat Ishita. Ishita bercerita tentang makan malam hari ini. Simmi bilang aku akan membantu Anda. 

Sarika tersenyum dan berpikir drama keluarga tidak pernah berakhir, mereka tidak mengundang saya untuk makan malam, aku akan merusak partai mereka. Ishita meminta Raman memakai jas makan malam. Dia mengatakan pihak kecil di rumah. Dia mengatakan memakainya untuk saya, tidak tahu kapan akan saya makan dengan keluarga saya lagi. 

Dia memeluk dia dan mereka mendapatkan sedih. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan ini. Dia menangis dan ia meminta dia untuk percaya padanya. Dia meminta dia untuk mengenakan sesuatu yang baik, dan memilih satu saree untuknya. Dia memeluk dia dan menangis, meyakinkan bahwa ia dengan dia selalu. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dan menyeka air matanya. 

Mereka tersenyum. Ishita bersiap-siap dan mencoba untuk mengikat blus tali. Raman membantu dia dan mengikat string. Dil Kahin rukta nahi ......... ..plays .................. .Mereka pelukan. Raman mengisi sindoor di garis rambutnya. Dia tersenyum. Anak-anak dan orang tua berbicara dalam partai. Manoj datang ke sana dan menyapa mereka. 

Raman dan Ishita memintanya untuk memberikan bunga untuk Shagun. Shagun mengatakan mungkin dia tidak yakin siapa yang harus memberi. Manoj mengatakan masalahnya adalah mungkin orang tidak akan menyukainya. Raman dan Ishita mengatakan ini masalah kecil berakhir setelah menikah, kapan Anda berdua menikah, kami dari sisi gadis itu, memberitahu kami tanggal. 

Ibu Bhalla mengatakan ya, kami kirim satu bulan sebelum, kami akan melakukan besar pernikahan Shagun ini. Mr. Bhalla mengatakan ya. Manoj berpikir apa yang saya pikirkan dengan kata-kata Sarika ini, aku salah. Raman menggoda Manoj. Manoj bilang aku juga berpikir ketika saya akan menikah Shagun, kami harus menunggu sampai pengiriman nya, maka saya akan menikahinya segera sebelum ia berubah pikiran. 

Dia memegang tangannya dan mengatakan Shagun aku mencintaimu, aku tidak bisa tinggal tanpa Anda sekarang, aku minta maaf. Semua orang bertepuk. Ibu Bhalla meminta mereka untuk datang dan makan malam sekarang. Ishita berpikir perang dingin berakhir sekarang, dan saya berharap yang lain berakhir juga.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1096
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1095