Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1099

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1099 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi dan Raman berdebat. Mereka mendapatkan beberapa pemberitahuan dan terkejut membacanya. Amma dan semua orang menangis. Shagun konsol Amma. Sarika datang dan mengatakan saya tahu Ishita dinyatakan bersalah, ini harus terjadi. Simmi menampar Sarika. Sarika mengatakan bagaimana berani Anda menampar saya, saya akan memanggil polisi. Simmi menampar dia lebih dan bertanya apa yang akan Anda lakukan, 

Anda melakukan ini, Anda menambahkan racun dalam susu Ruhi dan menelepon polisi, Anda menghancurkan kehidupan semua orang, Anda tahu Anda akan melawan Ishita, yang membuat Anda bahu kami. Ibu Bhalla berhenti Simmi dan mengatakan yang berguna untuk memberitahu Sarika, dia adalah seorang wanita yang murah. 

Simmi bilang aku tidak akan meninggalkan dia. Romi mengatakan biarkan Simmi mengalahkan Sarika, dia melakukan hal yang benar. Sarika mengatakan yang Ishita ini salah, mengapa dia pergi untuk campur tangan dalam hal lain, saya tidak peduli jika dia meninggal, saya m bahu ini rumah, dan menggunakan hak saya, saya tidak akan memberikan perceraian Romi. 

Shagun menampar Sarika dan meminta dia untuk tidak mengatakan kata melawan Ishita. Sarika marah daun. Bala mendapat pesan Raman ini. Dia mengatakan Raman memanggil saya di kantor Niddhi ini. Bala bilang aku akan datang. Vandu merasa dia manja kasus dan teriakan Ishita ini. Dia pergi dan minuman anggur. Dia ingat apa yang dia menambahkan dalam susu malam itu. 

Dia menangis dan mengatakan aku yakin aku tidak menambahkan racun tikus. Dia selesai botol dan tidur. Bala bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Niddhi mengatakan hakim telah memerintahkan bahwa Ishita akan digantung dalam waktu 3 hari. Bala dan Romi konsol Raman. Raman mendapat sedih dan bertanya Niddhi dia tidak bisa melakukan apa-apa. 

Dia mengatakan hanya hakim dapat membantu, Amar Chadda adalah seorang pengacara yang baik, kita dapat mencoba untuk mengajukan banding di Mahkamah Agung. Raman meminta dia untuk melakukan apa-apa, dan menyimpan Ishita. Dia menangis dan mengatakan saya akan pergi Mahkamah Agung, saya tidak bisa kehilangan Ishita. 

Bala mengatakan setiap orang memiliki hak untuk mengajukan banding untuk percobaan gratis. Niddhi mengatakan Anda merasa aku akan kalah, kami akan mencoba sebaik kami, silahkan bersantai. Raman mengatakan saya ingin menghasilkan, saya ingin istri saya keluar dari penjara. Sarika mendapat tahu Simmi adalah dengan Ananya, dan orang tua berada di luar. Sarika mengatakan sekarang tidak dapat menyimpan Ishita dan tersenyum. 

Adi dan Ruhi pulang. Sarika mengatakan Anda Ishi Maa tidak pernah bisa kembali ke rumah sekarang, dia mendapat hukuman, dia akan mendapatkan digantung. Ruhi dan Adi menangis. Ruhi berteriak. Sarika meminta Ruhi dia tidak bisa percaya padanya, memanggil Raman dan bertanya padanya. Dia takut anak-anak dan mengatakan ketika algojo menghukum, itu sakit, kau tahu bagaimana rasanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1100
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1099