Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1100

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1100 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mendengar anak-anak menangis dan pergi ke mereka. Dia meminta mereka untuk berhenti menangis dan mengirimkannya ke kamar. Dia bertanya Sarika apa yang dia lakukan dengan anak-anak, yang ia katakan bagaimana rasanya untuk mendapatkan digantung. Dia memegang dupatta Sarika untuk menekan lehernya dan meninggalkan dia, dengan peringatan.

Simmi mengatakan anak-anak yang Sarika berbohong, kita semua akan membawa Ishi Maa kembali. Dia mengirimkan Neelu untuk mendapatkan makanan untuk anak-anak. Ruhi meminta whats Jallad. Simmi mengatakan paman penjara yang memberikan hukuman disebut Jallad / algojo, tidak memikirkan semua ini, Ishita akan segera kembali.

Niddhi bertemu seseorang untuk memohon Ishita lagi. Mr. Bhalla, Appa dan Raman memberitahu orang tentang Ishita, dia warga negara yang baik. Pria itu bilang aku akan mencoba. Dia pergi. Niddhi mengatakan kita harus pergi Mahkamah Agung. Raman mengatakan Aku m siap, tapi Pathak mengatakan kepada ayah Chadda adalah dalam posisi berpengaruh di Mahkamah Agung.

Shagun dan Mrs. Bhalla memenuhi organisasi perempuan untuk mengambil bantuan untuk Ishita. Mereka menangis dan meminta wanita untuk menyelamatkan Ishita. Wanita mengatakan saya mengerti, tapi pembunuhan pengacaranya tentang terkenal ini. Saya harus mempelajari kasus ini dan kemudian saya dapat membantu Anda. 

Ruhi meminta Dadi kita tidak bisa melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Ishita. Adi mengatakan kita akan melakukan sesuatu, jangan menangis, semuanya akan baik-baik saja. Ruhi mengatakan tidak bisa kami bantu Ishi Maa, memberitahu saya silahkan. Adi mendapat laptop-nya. Dia bertanya apa yang dia lakukan.

Adi bilang mendengarkan saya Ruhi, saya baca di koran, saya temukan di internet tentang Jallad dekat penjara. Dia meminta kami akan pergi ke sana. Shravan mendengar mereka dan mengatakan saya akan datang, bawa aku bersama, saya ingin membantu Ishita. Adi memegang tangan mereka dan mengatakan tidak ada yang harus tahu ini di rumah, kita harus kuat.

Jallad meminta apa yang Anda inginkan dari saya. Ruhi meminta dia untuk menyelamatkan Ishita. Adi mengatakan pengadilan dihukum Ishita untuk mendapatkan digantung, dia tidak bersalah, jika Anda tidak menarik tuas, ia akan disimpan, memberikan satu hari libur hari, saya membaca di internet bahwa kita memiliki jallads kurang di negara. 

Raman meminta semua orang tentang anak-anak. Dia mendapat panggilan dan mengatakan aku m datang. Dia mencapai anak-anak. Jallad mengatakan saya menelepon Anda, tidak menakut-nakuti mereka, saya mengerti perasaan mereka, mereka datang untuk menyelamatkan ibu mereka dan meminta saya untuk pergi berlibur, 

saya m hanya Jallad di penjara, jika aku pergi, tidak akan ada untuk menggantung istri Anda, dan Anda akan mendapatkan waktu untuk mendapatkan dia keluar dari penjara, istri Anda mungkin benar-benar baik sebagai anak-anak sangat mencintainya, aku tidak bisa menjamin, tapi saya akan mengajukan cuti. Raman pelukan anak-anak dan mengucapkan terima kasih.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1101
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1100