Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1101

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1101 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan anak-anak meminta maaf kepada Raman. Dia meminta mereka berjanji untuk tidak melakukan hal seperti itu sendirian lagi. Shagun memenuhi Ishita dan mengatakan kami mencoba yang terbaik untuk membebaskan Anda, anak-anak berdoa dan Anda tahu Tuhan menjawab doa-doa anak-anak, Anda harus kembali dan merawat bayi Anda, Anda tahu saya tidak m ibu yang baik, Anda harus mengambil mengurus semua ini. Ishita bilang aku akan, saya percaya Raman, aku tahu dia akan mencoba yang terbaik. 

Shagun menyeka air matanya. Warden meminta Shagun untuk meninggalkan. Shagun pelukan Ishita dan mengatakan kita akan bertemu di rumah sekarang. Dia pergi. Ishita bilang aku ingin pulang, aku m tidak siap untuk mati, saya ingin melihat anak-anak saya tumbuh, saya ingin menjalani hidup saya dengan anak-anak saya dan suami, saya percaya Raman, dia akan mendapatkan saya keluar dari sini.
Adi dan Ruhi berteriak Ishi Maa dan bangun dari tidur. Adi pelukan Ruhi dan mengatakan tidak akan ada terjadi padanya. 

Ruhi mengatakan jika ada Jallad lain datang lalu apa. Adi mengatakan tidak ada yang akan datang di tempatnya, jangan khawatir. Ruhi berdoa untuk Ishita. Adi berharap Tuhan menjawab doa-doa Ruhi ini. Its pagi, penjara inspektur mengatakan Ishita bahwa dia beruntung, Jallad telah pergi berlibur dan akan ada waktu yang dibutuhkan untuk menemukan Jallad lainnya, sehingga menggantung dirinya akan ditunda. Tahanan wanita bertepuk dan memeluk Ishita. Wanita mengatakan suami Anda akan mendapatkan waktu untuk mengajukan banding untuk Anda lagi. Ishita mengatakan hasilnya doa dan senyum anak-anak saya '.

Ruhi senang dan memberitahu semua orang bahwa Ishita akan pulang segera. Adi meminta Raman dapat kita ambil Ishita sekarang. Raman mengatakan tidak, aku akan bertemu Niddhi, kalian berdoa. Ruhi mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu berita ini ke Iyers. Vandu memberikan mandi untuk Shitija. Dia membuka keran dan keluar dari kamar mandi untuk mendapatkan handuk. Sebuah buku dan pic jatuh lemari. Vandu tangisan melihat Ishita ini pic. Dia bilang aku tidak ingat apa yang saya dicampur dalam susu, saya m tidak dapat melakukan apa-apa untuk Anda. 

Bak mandi air akan diisi dan Shitija dibiarkan sendirian di kamar mandi, sementara Vandu menangis mengingat Suyyash ini pahit menyalahkan. Shitija menangis. Vandu memegang kepalanya, menjadi tertekan. Bala datang ke kamar dan melihat Vandu minum obat / anggur. Dia bertanya apa yang terjadi, kenapa kau minum ini. Dia melihat handuk dan bertanya di mana Shitija. Dia mendengar suara air. Dia berjalan ke kamar mandi dan berteriak Shitija. 

Bala mendapat Shitija. Vandu bilang aku m adik berguna. Bala mendapat sedih. Dia memeluk Vandu dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Raman memenuhi Niddhi. Mereka menunggu untuk mendapatkan beberapa jawaban dari orang itu. Pria itu meminta mereka untuk mengambil janji untuk bertemu hakim. Raman meminta dia. Pria daun. Niddhi mendapat panggilan dan bertanya apa. Dia mengatakan asisten saya menelepon, dia disebut Jallad lain yang disewa dan menggantung akan dilakukan pada hari yang sama. 

Shagun panggilan Raman dan mengatakan saya mencoba banyak, tapi organisasi perempuan orang tidak dapat membantu Ishita. Raman duduk sedih dan terkejut. Niddhi teriakan Mr. Bhalla. ...... Raman akan berpikir. Kemudian, Raman pulang. Adi dan Ruhi meminta Ishita. Raman mengatakan Ishita tidak akan datang. Mereka semua menangis. Simmi berjalan ke kamarnya menangis. Ruhi pergi keluar dan menangis. Dia berteriak Ishi Maa. Romi bergerak Ruhi off jalan saat mobil lewat. Dia memeluk Adi dan Ruhi. Vandu juga menangis dan minum lebih dari anggur. 

Dia memeluk Bala dan dia juga menangis melihat keadaan dirinya. Amma menangis dan berdoa untuk Ishita. Warden meminta Ishita datang, seseorang datang untuk menemuinya. Dia tidak merespon. Warden meminta dia mengapa dia tidak membalas, aku merasa ... Ishita mengatakan tidak waktu belum. Ishita pergi menemui Raman. Raman menangis melihatnya. Raman memeluk dan mengatakan aku minta maaf. Dia mengatakan tidak mengatakan maaf, saya harus mengatakan sesuatu, aku harus berterima kasih Anda.

Ishita bilang aku tidak punya mengeluh dengan hidup saya, saya tinggal benar, aku ma menyelesaikan wanita, Anda dan Ruhi memberi saya kebahagiaan ibu, saya tidak ingin apa-apa lagi, saya tidak ingin apa-apa, aku m senang, saya telah penuh kasih suami, keluarga yang baik, anak-anak yang baik seperti itu, saya mencapai semua ini dalam beberapa tahun yang orang tidak dapat mencapai dalam 60 tahun, saya memiliki segalanya, terima kasih. Dia memegang dan mencium tangannya. Raman terlihat di mata berkaca-kaca.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1102
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1101