Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1108

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1108 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia mengatakan maaf Bala, jika saya don 't minum ini, saya tidak bisa hidup, saya mendapatkan ketenangan minum ini, saya m kecanduan ini, tolong bantu saya, saya harus mengurus Amma dan Appa. Dia menangis. Bala menangis melihatnya. 

Dia mengatakan maaf, saya harus menyadari ini sendiri, kenapa kau tidak memberitahu saya, jangan khawatir, saya m dengan Anda, semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang aku minta maaf dan memeluk dia. Mereka menangis.

Adi dan Ruhi melihat bintang-bintang. Mereka menangis hilang Ishita. Adi konsol Ruhi dan meminta dia untuk tidur. Romi datang ke kantor dan melihat Raman bekerja. Dia bertanya apa yang Anda lakukan saat ini. Raman mengatakan saya sedang bekerja, whats masalah. 

Romi mengatakan Ruhi dan Adi yang perlu Anda, mumi memanggil saya, Ishita tidak ditemukan belum. Raman mengatakan keluarganya bisa mengurus anak-anak, bisnis saya membutuhkan saya. Romi mengatakan meninggalkan pekerjaan pada saya, saya akan menangani, pulang. 

Raman mendapat kasar dan menghina Romi. Dia meminta Romi Anda ingin menggunakan waktu saya buruk dan mengambil alih perusahaan. Romi bertanya mengapa dia bisa Niddhi di perusahaan. Raman mengatakan saya tidak perlu menjawab Anda, 

pertama mengidentifikasi seseorang dan kemudian meminta saya, Anda adalah orang bodoh, Anda punya seseorang sebagai istri dan kemudian bermain band keluarga, pertama mengatur kehidupan Anda dan kemudian datang untuk mengelola bisnis saya. 

Dia pergi. Romi mengatakan apa yang terjadi Raman, kenapa dia bersikap begitu. Shagun datang untuk memenuhi Abhishek di kantor polisi. Dubey mengatakan Abhishek bahwa kita tidak menemukan Ishita. Abhishek mengatakan Shagun bahwa reputasi dept kita dipertaruhkan, saya tidak ingin tekanan ini. 

Dia mengatakan bersantai, saya tidak datang untuk meminta apa-apa, aku punya makanan untuk Anda, Anda selalu mendukung saya dan Ishita, aku tahu kau akan mendukung saya bahkan kali ini. Dia mengatakan maaf. 

Dia meminta dia untuk tidak mengatakan maaf, saya datang untuk membantu Anda. Saya mendapat panggilan Romi, ia khawatir, ia mengatakan sesuatu yang salah, Raman melakukan pertemuan kembali ke belakang dan tidak pulang ke rumah. Abhishek mengatakan mungkin dia tidak keluar dari shock dan ingin menjaga dirinya sibuk. 

Dia bilang aku juga merasa ini, tapi Romi mengatakan sesuatu, saya terkejut. Romi adalah mengelola bekerja dengan baik, tetapi Raman menuduh Romi yang Romi adalah kecurangan dan mencoba untuk mengambil alih perusahaan, whats salah dengan dia, Raman telah dipecat Pathak dan menyewa Niddhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1109
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1108