Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1111

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1111 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi melayani mereka sandwich yang. Simmi marah melihat Niddhi. Mr. Bhalla mengatakan menunggu, kita harus menemukan mengapa Raman punya dia di sini. Niddhi melayani sarapan untuk mereka juga. Romi meminta Neelu apa ini. Niddhi mengatakan saya membuat Neelu membuat ini, yang sehat bagi tubuh dan pikiran. 

Amma mendapat idli untuk Ruhi. Niddhi mengatakan kita harus tidak cinta anak-anak begitu banyak, mereka telah tumbuh, mereka tahu segalanya. Mr. Bhalla mengatakan bahkan orang tua tidak tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak, saya akan berbicara dengan Raman. 

Niddhi mengatakan dia tidur, dia harus bekerja di malam hari. Romi dan Simmi makan idli juga. Niddhi marah dan daun. Romi meminta Mr. Bhalla tentang drama baru ini. Mr Bhalla mengatakan saya tidak tahu, kita harus berbicara dengan Raman besok. 

Raman bangun dan Niddhi meminta apakah Anda menjadi tua, begitu banyak mabuk. Dia bilang aku punya banyak sakit kepala. Dia meminta dia untuk beristirahat, aku akan berada di rumah dan bekerja, saya mengatakan kepada Romi melaporkan saya segala sesuatu, Anda juga tinggal di rumah hari ini. 

Dia memberinya pil tidur ringan dan meminta dia untuk beristirahat. Dia mengatakan membangunkan saya jika Anda membutuhkan bantuan saya. Dia pergi tidur. Dia tersenyum melihat dia. Simmi bertanya Neelu tentang anak-anak Tiffin. 

Neelu mengatakan saya tidak membuat apa-apa, Niddhi menghentikanku. Niddhi terlihat pada. Simmi kata yang Niddhi untuk memberitahu Anda, saya akan melihat. Niddhi meminta Neelu untuk memberikan tiffin anak-anaknya. 

Neelu kata tetapi kosong. Niddhi mengatakan memberikan cara apapun. Dia menyimpan uang di tiffin. Neelu mengatakan Ishita tidak pernah melakukan ini. Niddhi meminta dia untuk tidak mengambil nama Ishita ini, anak-anak dapat memiliki makanan dengan kantin. Adi dan Ruhi datang dengan tas sekolah. 

Adi meminta tiffin. Niddhi memberikan tiffins mereka dan meminta mereka untuk segera pergi. Simmi terlihat pada. Ruhi kenang Ishita. FB menunjukkan Ishita merawat anak-anak dan mengajarkan mereka menghukum membuat dengan beberapa pekerjaan. Simmi meminta anak-anak untuk datang. Simmi konsol Mrs. Bhalla. 

Ibu Bhalla menangis dan mengatakan apa yang akan terjadi dari Raman dan anak-anak, bagaimana dengan bayi Ishita yang belum lahir, Ishita meninggal sebelum bayi yang datang di dunia. Vandu terlihat pada sedih. Dia ingat kata-kata dan daun Suyyash ini. Dia datang ke kamarnya dan minuman anggur.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1112
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1111