Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1112

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1112 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala berhenti Vandu dan meminta apakah Anda gila. Dia bilang aku minta maaf, aku tidak bisa menahannya, aku akan gila, biarkan aku minum. Dia mengatakan tidak, aku tidak akan membiarkan Anda minum, Anda seorang wanita yang kuat, 

Anda tidak bisa melanggar janji saya, kita akan pergi ke beberapa dokter. Dia menolak untuk bertemu dokter. Dia bilang aku ingin membantu Anda, tapi saya tidak tahu bagaimana untuk membantu Anda, kita semua cinta Anda dan perlu Anda, kami tidak bisa kehilangan Anda, datang dengan saya, semuanya akan baik-baik saja. 

Dia memeluk dia dan teriakan. Simmi meminta Mrs. Bhalla berhenti menangis, dan mengirimkan Neelu untuk mendapatkan obat-obatan Mrs. Bhalla. Romi meminta Mrs. Bhalla adalah segalanya baik-baik saja. 

Ibu Bhalla mengatakan saya m khawatir untuk anak-anak, yang akan mengelolanya. Sarika mengatakan Niddhi akan mengatur segalanya, Niddhi adalah teman Raman dan pengacara, dia bertindak seolah-olah dia memiliki tempat khusus di rumah ini, dia kantor mengelola Raman juga, dia akan menggantikan Ishita segera. 

Romi tegur Sarika. Sarika bilang aku sedang mengatakan apa yang saya m melihat, Anda berpikir juga. Dia tersenyum dan daun. Romi mengatakan Simmi, kita harus melakukan sesuatu. Ibu Bhalla meminta mereka untuk melakukan sesuatu dengan cepat, sebelum ini mempengaruhi anak-anak.

Adi dan Ruhi berbicara di kantin, yang teman sekelas mereka katakan buruk tentang Ishita. Adi meminta Ruhi untuk memiliki makanan. Dia membuka tiffin dan mendapatkan uang. Adi terlalu cek dan mendapatkan uang. Dia bertanya apa yang lakukan Niddhi bibi memberi kita. 

Dia bilang aku tidak akan makan apa-apa. Beberapa anak laki-laki datang dan mengambil uang. Adi meminta anak untuk memberikan kembali tiffin. Mereka masuk ke dalam perkelahian. Adi terluka. Ruhi teriakan Adi dan teriakan. Dia memanggil guru.

Niddhi memeriksa guru sekolah anak-anak memanggil Raman dan mematikan telepon. Dia duduk bekerja. Simmi memberitahu segalanya untuk Shagun. Shagun mengatakan demikian Niddhi adalah akar dari semua ini, Romi mengatakan Niddhi adalah campur di kantor juga, sekarang dia tinggal di rumah, mengapa Raman toleransi ini, whats terjadi. 

Shagun mendapat panggilan dan akan terkejut. Shagun mendapatkan terkejut mengetahui sesuatu pada panggilan. Guru memberitahu Shagun yang Adi terluka, Ruhi menangis melihat dia, segera datang, aku bahkan mencoba menelepon Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1113
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1112