Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1113

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1113 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan Simmi sama dan mereka buru-buru. Shagun dan Simmi mendapatkan Adi dan Ruhi rumah. Ibu Bhalla menangis dan Simmi menghiburnya. Simmi meminta dia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Amma meminta Adi dia baik-baik saja. 

Shagun pergi ke kamar Raman dan melihat dia tidur. Dia menempatkan air pada dia dan membangunkan dia. Dia bangun dan bertanya apa yang salah dengan Anda. Dia mengatakan kepadanya bahwa Adi terluka, Anda tidur di sini. 

Dia mengatakan aku sakit kepala. Shagun mengatakan berhenti berbohong. Niddhi datang dan mengatakan dia mengatakan yang sebenarnya, whats masalah besar jika Adi terluka di sekolah. Shagun mengatakan Anda mengatakan hal yang tidak besar nya, mengapa aku berbicara dengan Anda. 

Dia bertanya Raman apa dia melakukan dengan beberapa wanita di sini, anak-anak membutuhkan dia. Simmi dan semua orang datang ke sana. Simmi menyalahkan Niddhi. Raman mengatakan cukup, aku membawa Niddhi sini, tidak peduli untuk anak-anak, anak-anak saya akan mendapatkan seorang ibu, karena saya m akan menikah Niddhi. 

Ruhi, Adi dan semua tua-tua mendapatkan terkejut. Amma menangis. Simmi bertanya apa yang Anda katakan, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini. Raman mengatakan mengapa tidak, saya akan melakukan ini untuk saya, Niddhi dan saya yang sempurna untuk satu sama lain. 

Shagun menampar Raman. Raman marah. Shagun meminta Raman hanya diam, Anda melakukan ini untuk saya, anak-anak tidak suka wanita ini. Raman mengatakan Adi tidak suka Ishita, dia anak saya dan sekarang hal berubah. 

Shagun mengatakan bahwa itu Ishita, yang Anda cintai, yang digunakan untuk mengunjungi penjara, kita tidak tahu dia sudah mati atau masih hidup, Anda berbicara tentang pernikahan. Dia mengatakan semua bodoh, 

aku sedang mengatakan aku melihatnya melompat dari tebing itu, saya membutuhkan orang juga, aku ingin hidup untuk diriku sendiri, Niddhi dukungan saya. Shagun mengatakan baik-baik saja, aku akan mengambil anak-anak saya dan meninggalkan. Raman mengingatkan Manoj dia, akan dia menerima tiga anak, 

anak-anak saya dan dan bayi Ishita ini saya, apakah Anda memiliki keberanian, saya m muak memenuhi keinginan lain, saya akan mendapatkan kebahagiaan ini, Niddhi dan aku menikah, ini adalah keputusan terakhir saya, saya tidak peduli yang datang dan siapa yang tidak. Dia meminta mereka untuk meninggalkan karena ini adalah kamarnya. Ruhi dan Adi menangis. Mereka semua pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1114
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1113