Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1114

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1114 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman meminta maaf kepada Niddhi mengatakan mereka semua gila. Simmi menangis dan mengatakan bagaimana Raman dapat melakukan hal ini, ia lupa Ishita begitu cepat dan akan menikah Niddhi. Amma bilang aku pikir kita tidak harus berbicara dengan Raman sekarang. 

Simmi mengatakan ibu tidak sehat, tidak tahu apa yang akan Raman lakukan. Amma mengatakan Raman akan melalui trauma besar, kita harus menjaga kesabaran dan mengelola anak-anak sekarang. Simmi memeluk Amma.

Niddhi meminta Raman yang Anda baik-baik saja. Dia mengatakan ya, aku minta maaf. Dia mengatakan rileks, dan bertanya tentang Shagun. Dia mengatakan Anda tidak tahu tentang dia, ada satu cara untuk membuat mereka tenang, saya pikir kita harus menikah segera. 

Dia tersenyum dan memeluk dia. Shagun asap dan mengatakan Manoj yang Raman menikah dengan Niddhi, dia begitu egois, aku bilang aku tidak akan meninggalkan anak-anak saya dengan dia. Manoj menatapnya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya apa yang Anda maksud. 

Dia bilang aku akan menjaga anak-anak saya dengan saya. Dia mengatakan apa yang Anda katakan, saya yakin orang tua saya dengan kesulitan, apa yang akan saya menjawab mereka, ini akan lahir bayi akan dengan Raman juga, kan? 

Perawat mengatakan kamar sonografi siap. Dia mengatakan kita akan datang. Shagun khawatir. Ruhi merindukan Ishita dan memeluk pic. Dia mengatakan tidak ada yang bisa mengambil tempat Ishita, Anda mengubah hidup saya, saya punya Papa saya karena Anda, 

saya ingat apa yang digunakan untuk memberitahu saya saat mengajar tabel. FB menunjukkan saat itu, di mana Ishita berjanji dia tidak akan pernah meninggalkan Ruhi. Ruhi meminta Ishita untuk kembali segera. Dia menyebut seseorang.

Manoj meminta Shagun tidak mengambil stres dan melakukan sonografi nya. Dia bilang aku sedang stres. Dia berpikir bagaimana dia bisa meninggalkan anak-anak sakit. Dia bilang aku bilang yang tidak mungkin. 

Dia mengatakan kita harus berpikir tentang hubungan kita, jika anak-anak saya membuat perbedaan dalam hubungan kita. Dia pergi. Romi mengatakan Adi terus-menerus menelepon mereka dan tetap berhubungan. 

Dia mengakhiri panggilan dan memberitahu Simmi bahwa Adi dipahami, saya mengatakan kepadanya Raman di pertemuan. Dia bertanya Ruhi apa yang dia lakukan di dapur. Dia mengatakan seseorang akan datang, Ishita digunakan untuk membuat makanan ringan dan teh siap jika tamu yang datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1115
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1114