Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1117

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1117 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun meminta Anda tahu artinya. Ruhi mengatakan jika Anda tidak suka perilaku seseorang, maka perceraian diberikan, seperti yang Anda berikan kepada Papa, dan Simmi berikan kepada Parmeet, aku tahu perceraian berarti melanggar hubungan, Aku m tidak menyukai Raman menikah dengan orang lain, dia tidak mendengarkan siapa pun. 

Saya mengambil keputusan saya, saya akan memberikan surat-surat ini ke Papa sendiri. Shagun mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu Simmi dan Mrs. Bhalla untuk memberikan kertas ini ke Raman. Dia memeluk Ruhi dan teriakan.

Simmi bertanya bagaimana kami akan memberikan makalah ini untuk Ruhi, ia telah menjadi batu jantung, akan ia mengerti. Romi mengatakan ya, Raman harus tahu apa yang sedang terjadi Ruhi melalui. Niddhi datang dan meminta mereka untuk menceritakan jika ada sesuatu untuk dikatakan Raman, aku bakal menjadi istrinya. 

Shagun menunjukkan surat-surat. Niddhi tersenyum dan berkata Anda telah menjadi anak-anak, baik, saya akan memberikan, mari kita lihat apa yang dia katakan pada hal ini. Dia pergi. Romi mengatakan kita harus pergi sesuatu. Shagun menangis.

Simmi konsol Shagun dan memberikan air nya. Shagun mengatakan orang tua gagal ketika anak-anak mengulangi kesalahan mereka, semua salahku, aku menyadari apa yang Raman dan perkelahian saya mempengaruhi anak-anak, saya mengajar perceraian, hak asuh, perkelahian, aku begitu egois, 

Ruhi tahu bahwa hubungan istirahat dengan menandatangani di atas kertas, dia ingin istirahat hubungan dengan Raman, saya mengajar ini untuk Ruhi, ini adalah kesalahan saya. Simmi mengatakan mungkin ini adalah takdir kita. Mereka menangis. 

Simmi meminta dia untuk tidak menyakiti dirinya sendiri dengan menangis, yang tidak baik untuk bayi, saya akan menjatuhkan Anda rumah. Shagun mengatakan tidak, saya ingin tinggal di sini dan melihat bagaimana Raman bereaksi melihat surat cerai. 

Simmi meminta dia untuk tinggal selama yang dia inginkan. Simmi meminta Romi apa yang lakukan Raman mengatakan. Romi mengatakan Raman kiri dari kantor. Simmi mengatakan Niddhi akan memberikan makalah untuk Raman, saya berharap Raman menyadari kesalahannya. 

Mr. Bhalla mengatakan dia harus memahami negara. Raman datang berbicara di telepon dan berteriak. Simmi mengatakan suasana hatinya tampak buruk. Shagun mengatakan ia dapat bereaksi buruk, saya akan memberitahu Niddhi tidak memberinya kertas sekarang. 

Dia meminta Niddhi tidak memberikan kertas untuk Raman sekarang karena dia tidak dalam kerangka berpikir yang benar. Niddhi mengatakan Raman bahwa dia akan melakukan pekerjaan kantor, dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia memberinya kertas-kertas. Raman memeriksa dan akan terkejut. Semua orang melihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1118
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1117