Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1126

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1126 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raichand bertanya Ashok bagaimana dia akan terkesan Shanaya. Ashok meminta bantuannya, saya sedang berpikir untuk berbicara dengannya di videochat, saya akan terkesan. 

Raichand bilang aku tahu Anda telah terkesan banyak gadis, tapi anak saya berbeda, keputusan akhir akan menjadi miliknya untuk menikah. Ashok mengatakan jangan khawatir, teman-teman saya tidak menelepon saya Mr Charmer begitu saja. 

Raichand mengatakan sekali Shanaya mendapat menikah, saya akan merasa lega, dan semua bisnis saya akan menjadi anak saya dalam hukum dan putri, dia bisa datang siapa pun untuk mengejutkan, hanya siap. Dia pergi. 

Ashok tersenyum dan berkata gerbang saya bersinar, segera datang Shanaya, saya m siap untuk mengesankan Anda. Suraj mendengar dia dan meminta dia untuk datang di bumi. Dia mengatakan keberuntungan tidak baik tentang gadis-gadis, berpikir tentang bisnis. 

Ashok mengatakan Raichand datang kepada kami, Shanaya adalah tiket saya untuk bisnis yang lebih. Vandu daun Shitija samping di kereta dorong bayi dan pergi untuk menghadiri panggilan wawancara. Sarika tersenyum melihat ini dan panggilan seseorang. 

Raman meminta Govind ia tidak mengidentifikasi dirinya dan takut dia. Niddhi datang dan memberitahu Govind yang Raman masih gratis dan Govind mungkin dihukum. Raman memberikan uang untuk Govind. Govind setuju menjadi takut. 

Sarika mendapatkan wanita dan mengatakan ini adalah wanita itu, dan di sini adalah bayi. Vandu bertanya siapa yang Anda. Sarika mengatakan dia tidak ingat dia meninggalkan putrinya sendiri ada, jika ada yang diculik bayi kemudian ... Vandu bilang aku tidak lupa anak saya, tidak ada jaringan jadi aku pergi ke samping. 

Wanita membawa bayi dan mengatakan kami dari asosiasi kesejahteraan anak, kita dapat melihat Anda seorang ibu yang sangat buruk. Vandu menangis dan mengatakan saya tidak m ibu yang buruk. Sarika berpendapat dengan Vandu. Romi datang di sana. 

Vandu mengatakan Romi untuk membantunya. Romi meminta gadis itu, dan mengatakan saya akan menelepon polisi dan memberitahu inspektur bahwa Anda menculik gadis itu. Dia mengambil Shitija dan mengirimkan Vandu. 

Romi meminta mereka yang mereka, mereka bekerja di LSM, mereka tidak bisa membedakan antara yang benar dan orang yang salah, Sarika adalah seorang wanita murah, dia adalah istri saya, dia membunuh keluarga saya, periksa, dia hanya merusak rumah. Para wanita pergi. Romi tegur Sarika dan pergi. asap Sarika.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1127
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1126