Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1131

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1131 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bilang aku tidak bisa mengambil risiko untuk membawa saya. Dia bertanya mengapa Anda mendorong dari tebing. Dia mengatakan membiarkan saya berbicara, mendengarkan, jika saya tidak mendorong Anda, saya akan tidak terbukti bersalah Anda. jatuh Ishita di ditampilkan di FB. 

Dia mengatakan Anda bisa memberi saya petunjuk, saya tidak takut mati, aku mati ketika Anda melihat saya dengan kemarahan dan kebencian. Dia mengatakan cukup dan memeluknya. Dia mengatakan itu tidak mudah bagi saya juga. 

Dia bilang aku tahu kau tidak bisa menyakitiku pernah, ketika itu penyelam menyelamatkan saya dan memberi saya catatan itu, saya tahu yang anda yang telah mengirim mereka. Fb menunjukkan penyelam membawa Ishita dari danau. 

Dia mendapat sadar dan melihat penyelam menginformasikan seseorang. Dia bertanya siapa kau bicara, misi apa. Dia memberikan catatan dan beberapa kebutuhan. Dia memeriksa catatan dan mendapat peta. Fb berakhir.

Dia mengatakan tapi tinggal sendirian di hutan tidak baik, aku membutuhkanmu. Dia bilang aku melakukan semua drama ini dan membuat semua orang membenci saya, semua untuk Anda, yang karena saya ingin datang dekat dengan Niddhi. 

Dia bertanya apa. Dia mengatakan Niddhi bertanggung jawab untuk semua ini. Dia bertanya mengapa dia akan kehilangan dan mencoba untuk membunuh saya. Dia mengatakan kebenaran adalah Niddhi tertipu kita semua, 

pikir wanita yang tidak kalah kasus dalam kariernya, bagaimana dia akan kehilangan kasus imp seperti itu, saya telah melihat bahwa rekaman di mana Anda membela Pallavi dan Amar terbunuh, bahwa bukti akan terbukti Anda tidak bersalah, 

Niddhi memberi saya bahwa chip tapi .... Dia ingat bagaimana Niddhi membuat chip jatuh dan memberinya satu sama lain. Ishita bertanya mengapa Niddhi akan memberikan chip yang salah. Dia mengatakan Niddhi dan saya memiliki masa lalu. 

Dia bertanya apa. Dia mengatakan saya tidak menyadari itu pada awalnya, kemudian saya melakukan penelitian pada dirinya, saya membaca bahwa ayahnya meninggal .... Aku ingin tahu rincian, aku menelepon mak comblang itu dan datang ke saya itu hubungan saya, 

ji mumi mengambil proposal saya untuk Niddhi, saya tidak tahu ini, ji mumi tidak meminta saya dan mengatakan ya untuk Niddhi, aku jatuh cinta dengan Shagun waktu itu. FB menunjukkan Mrs. Bhalla menolak untuk orang tua Niddhi ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1132
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1131