Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1136

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1136 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimuali dengan Raman bertanya Neelu tentang Sehra nya. Dia bilang aku punya pekerjaan. Raman bilang aku tahu apa yang bekerja yang Anda miliki, dan memberitahu semua orang bahwa ia akan menikah Niddhi pada mahurat Shubh, sebagai pandit di sini. 

Dia mengatakan yang baik saya telah mengirim Niddhi pergi, Ishita akan datang sampai sekarang, saya berharap Ashok tidak melakukan drama. Ishita bertanya Raichand mengapa Ashok tidak datang sampai sekarang. 

Dia bilang dia akan datang, ia akan mendapatkan foto Anda dan menunjukkan Anda. Dia mengucapkan terima kasih atas bantuan. Raichand kata Raman melakukan nikmat pada saya, saya m senang untuk kembali menguntungkannya. Dia mengucapkan terima kasih Pak. 

Dia meminta dia untuk memanggil ayah, saya merasa baik. Ashok datang, dan Ishita mulai bertindak seperti Shanaya. Dia bilang aku tidak akan menikahi pria India, mungkin dia marah tentang mantan pacarnya. Raichand bilang aku menyukainya, aku merasa dia adalah dari keluarga baik-baik. 

Ishita bertanya Ashok apa yang dia bersembunyi, yang Anda pecandu narkoba, ayah lakukan Anda mendapatkan latar belakangnya diperiksa, keluarganya akan mendukung dia, kenapa tidak Anda berbicara dengan teman-temannya. 

Ashok mengatakan mengapa Anda ingin bertemu teman-teman saya. Ishita dan Raichand bertanya apa masalah dia. Raichand mengatakan yang teman Anda menikah hari ini. Ashok mengatakan ya, Raman, tapi dia bukan teman saya. 

Dia bilang aku akan bertemu Raman, saya m berharga dan mencintai diri sendiri, Anda dapat menyalahgunakan saya, saya akan mengikuti tes Anda, kami akan membawanya ke klinik dan mendapatkan semua tes nya dilakukan, kita membeli mobil dengan test drive juga, kita membeli Ashok terlalu. 

Raichand mengatakan tidak perlu, ia akan membawa kami ke Raman Bhalla. Ashok berpikir wanita aneh, dia akan di mana dia akan tertangkap, aku akan memanggil panitia menyambut nya. Dia mengatakan kita akan pergi dan mencari tahu apa yang Anda pikirkan.

Raman menyambut tamu. Simmi dan Ruhi berbicara dan tersenyum. Dia mengatakan Niddhi bersiap-siap, datang. Dia menunggu Ishita. Pandit bertanya di mana pengantin wanita. Raman mengatakan dia bersiap-siap. Pandit meminta dia untuk datang untuk puja, di mana orang tuanya. 

Dia mengatakan mereka memiliki keberatan dengan pernikahan, mereka tidak akan datang. Simmi mengatakan ibu dan ayah tidak akan datang, saya akan melakukan ritual. Raman berpikir Simmi gila untuk melakukan ritual. Niddhi teriakan dan Raman mendengarnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1137
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1136