Sinopsis Lonceng Cinta Episode 905

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 905 - Episode dimulai dengan Pragya bilang aku tidak tahan dia di rumah saya. Aaliya mengatakan ini bukan rumah Anda. Pragya mengatakan ini adalah rumah saya dan saya akan memutuskan siapa yang akan datang ke sini atau tidak. Aaliya mengatakan Anda berbicara kepada tamu seperti ini. Pragya mengatakan Anda berdua adalah tamu di sini, 

dan meminta mereka untuk berterima kasih karena ia tidak menendang keluar. Dia mengatakan dia tidak ingat apa-apa, tapi aku ingat semuanya. Dia meminta dia untuk meninggalkan yang lain tangannya cukup baginya. Nikhil pergi. 

Tanu mengatakan Aaliya, apa yang terjadi pada pragya hari ini. Jika Chandi datang dalam dirinya. Aaliya mengatakan tidak tahu, jika Abhi melihat dirinya berbicara seperti ini, maka apa yang kita akan menjawab. 

Nikhil meminta pragya meninggalkan tangannya dan bertanya apa yang Anda pikir, aku anak sapi? Dia meminta dia untuk menunjukkan kekuatan dan menendang keluar. Aaliya mengatakan Anda tidak memiliki kekuatan. 

Tanu meminta Nikhil tidak khawatir dan mengatakan dia tidak bisa menendang Anda keluar. Dia hanya sendirian, tapi kami tiga. Pragya mengatakan Anda dapat tiga, tapi aku punya pikiran yang dipaksa untuk berpikir tentang Anda orang. 

Dia bilang aku bisa berteriak dan memanggil Abhi. Saya akan mengatakan kepadanya bahwa ia nakal dengan saya dan Anda berdua belum menghentikannya. Mereka mendapatkan terkejut. Nikhil memutuskan untuk meninggalkan.

Aaliya meminta Nikhil untuk pergi. Nikhil terkejut dan mengatakan dia hanya menggertak. Dia tidak bisa melakukan apa-apa. Tanu meminta dia untuk pergi. Nikhil mengatakan saya akan sekarang, tapi akan kembali dengan rencana baru. 

Pragya meminta dia untuk membuat rencana, namun ledakan akan terjadi dari sisinya. Aaliya menandatangani dia untuk pergi. Pragya melihat mereka dan pergi. Abhi meminta Dadi apa yang ada dalam laporan itu? Dia pikir ketika saya membawa Nikita sini, Dokter menyatakan dia hamil. 

Dadi memberikan contoh untuk Abhi, dan mengatakan bahkan dia berpikir hidupnya tidak bisa berjalan tanpa Anda, dan dia mungkin berpikir Anda lebih dari bos. Abhi meminta Anda berpikir seperti ini? 

Dadi bilang aku bisa melihat dan mengatakan dia memiliki rasa hormat yang sama dalam hidupnya untuk Anda, yang dia memiliki Tuhan. Dia mengatakan dia tidak tahu bahwa Anda adalah Tuhan dari hatinya dan itu sebabnya dia tidak aarti Anda dan datang ke rumah Anda untuk melihat Anda di pagi hari.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 906
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 905