Sinopsis Lonceng Cinta Episode 924

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 924 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan kita akan memberitahu Dokter bahwa Anda mendapat kesadaran dan meminta Tanu untuk datang dengan dia. Aaliya tegur Tanu untuk mengatakan bahwa dia akan menjadi sekretarisnya dan mengatakan pragya lebih efisien. Dia meminta dia untuk menahan kegembiraan. 

Tanu mengatakan ya. Abhi berpikir Nikita tidak datang untuk melihat saya sekali dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi. Dia pikir dia mengurus saya sejak pagi sampai malam, dia membuat saya ingat bahkan terkecil dari hal-hal dan berpikir mungkin Aaliya dan Tanu salah paham dia. 

Dia pikir dia membutuhkan air dan jika dia akan berada di sini maka dia akan memberinya air. Sarla, Beeji dan Dadi pergi ke rumah sakit dan melihat pragya duduk di sana. Pragya bertanya mengapa kau datang ke sini dan bertanya siapa di rumah sakit. 

Dadi mengatakan dia sendirian. Pragya bertanya mengapa Anda meninggalkan dia sendirian. Sarla mengatakan bahwa ia membutuhkan Anda, bukan kami. Pragya mengatakan ia tidak membutuhkan saya dan mengatakan saya mengerti ini. 

Dia bilang aku tidak akan pergi dalam hidupnya lagi, dan mengatakan saya menurun hidupnya, dan alasan untuk semua masalahnya. Sarla mengatakan Anda istri dan alasan untuk kebahagiaannya. Pragya mengatakan dia adalah alasan untuk masalah dan mengatakan apa pun masalah datang pada saya, saya mendorong dia. 

Dia mengatakan sekarang aku telah melihat kebenaran dan tidak bisa mengabaikannya. Dia mengatakan terakhir kali juga, Abhi bertemu dengan kecelakaan karena aku. Dia mengatakan Aaliya mengatakan benar bahwa saya refleksi menguntungkan hidupnya. 

Dadi tegur dia untuk mendengarkan Aaliya dan bukan mereka. Sarla kata Aaliya pernah ingin Anda untuk tinggal dalam kehidupan Abhi ini, dan mengatakan dia adalah musuh Abhi ini. Dia mengatakan Abhi diselamatkan karena Anda, dan Anda savitri sati. 

Dia mengatakan Anda telah menyelamatkan dia berkali-kali, kematian tidak bisa menyentuhnya ketika Anda berada di sekelilingnya. Pragya bilang Anda tidak bisa mengubah keputusan saya sekarang. Dia bilang aku tidak bisa hidup kembali lagi.

Sarla mengatakan di mana Anda akan pergi? Jika Anda akan pergi ke Palghar dan mengatakan Anda telah menjadi orang tak bernyawa tanpa dia. Pragya bilang aku akan hidup tanpa dia dan tidak akan pernah kembali, dan tak seorang pun dapat mencari saya. Beeji mengatakan dia sangat keras kepala. Dadi mendapat panggilan Purab dan mengatakan ia disebut pada waktu yang tepat.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 925
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 924