Sinopsis Lonceng Cinta Episode 937

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 937 - Episode dimulai dengan Abhi dan pragya berada di mobil. Abhi mabuk masih dan mengatakan pragya bahwa ia merasa panas. Pragya meminta sopir untuk meningkatkan volume AC. Abhi mengatakan ia masih merasakan panas. Pragya meminta dia untuk membuka tombol kemejanya. Abhi meminta dia untuk membantu dia membuka kancing baju nya. 

Pragya bertanya apakah ia merasa baik sekarang ... Dia mengatakan Anda fuggi sangat baik, di mana pun Anda berada dengan saya ... .Saya merasa baik. Aa Zara Khareeb Se lagu bermain di mobilnya. Abhi bergerak jarinya pada wajah dan roman dengan dia nya. 

Pragya meminta sopir untuk menghentikan lagu. Abhi bertanya apakah Anda tidak suka lagu ini ... .Pragya mengatakan tidak ... Abhi bilang aku mendengar lagu ini di ruang, di mana Anda meminta saya untuk menari dan menari di sana dengan saya. 

Pragya berpikir dia melihat saya di tempat Tanu. Abhi semakin dekat dengannya dan akan menciumnya. Sanam Re memainkan ............ pragya terlihat pada. Tanu berpikir pragya terjebak dan dia harus berhenti di penjara. 

Dia berpikir Purab tidak akan membantunya dan berpikir Aaliya adalah orang yang bisa membantunya keluar. Dia mencoba berbicara dengan Inspektur dan meminta dia untuk berbicara dengannya dengan nada penuh kasih. Inspektur bertanya apakah Anda ingin menjebak saya. 

Tanu meminta dia untuk membiarkan dia memanggil pengacaranya. Inspektur setuju. Aaliya berpikir mana Tanu. Tanu panggilan Aaliya dari telepon kantor polisi dan mengatakan bahwa dia berada di kantor polisi dan meminta dia untuk menyelamatkan dia keluar lagi dia akan menjadi kriminal di kalangan kriminal. 

Dia mengatakan aku sendirian di sini, Purab dan pragya terjebak saya di sini. Dia meminta dia untuk datang dan menyelamatkan dia keluar. Aaliya bilang aku tidak bisa kehilangan gambar saya karena Anda. Tanu memohon infront dari dirinya untuk menyelamatkan dia keluar. 

Aaliya mengatakan dia akan datang dan membantunya hanya saja kali ini. Inspektur mengambil telepon kembali. Abhi bertanya mengapa adegan dipotong lagi dan mengatakan bagaimana gambaran kita akan selesai. Pragya mengatakan gambar kami akan menyelesaikan pasti. 

Abhi melakukan hal-hal aneh. Pragya cukup terkejut dan bertanya apa yang Anda lakukan? Abhi mengatakan semuanya bergerak putaran ... pragya meminta dia untuk menjaga kepalanya di pangkuan dan tidurnya. Abhi terus kepalanya di pangkuannya. Pragya meminta dia untuk menutup mata dan tidur. Abhi mengatakan Anda akan meninggalkan saya dan pergi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 938
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 937